-->
  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Kapolres Soppeng Optimalkan Edukasi Masyarakat Wajib Memakai Masker

    Seputarindo
    Selasa, 07 Juli 2020, 23:47 WIB Last Updated 2020-07-07T16:47:59Z

    SEPUTARINDO ■  Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono S.iK. SH melaksanakan sosialisasi dan memberikan edukasi kepada masyarakat jelang era new normal .

    Edukasi tersebut berupa himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, serta dalam kegiatan aktifitas sehari hari wajib memakai masker.

    Kapolres Puji mengatakan, "Kita terus menerus memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan", katanya di Mako Polres Soppeng, (7/7/2020).

    "Dan kami juga menghimbau kepada warga agar disiplin memakai masker jika malakukan aktivitas keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, hindari kerumunan dan memperhatikan Physical Distancing atau jaga jarak", lanjutnya.

    Kapolres juga berharap kepada warga agar lebih disiplin dalam melaksanakan protokoler kesehatan.

    "Saya berharap agar warga lebih disiplin lagi dan patuhi anjuran pemerintah. Semua itu kita lakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona ini", harapannya.

    "Untuk itu mari kita sama-sama mentaati anjuran dari pemerintah dan mari kita lebih disiplin lagi, agar kita bisa memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau covid-19 ini", tukasnya (A2M)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...

    WISATA BAHARI

    +