--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Tapak Wali Indonesia Cabang Soppeng Apresiasi Kinerja Polres Soppeng

    Seputarindo
    Sabtu, 06 Juni 2020, 23:42 WIB Last Updated 2020-06-07T10:16:33Z

    SEPUTARINDO ■  Paguyuban Seni Beladiri Pernapasan Tapak Wali Indonesia Cabang Soppeng menyampaikan apresiasi atas kinerja polres soppeng, hal itu disampaikan oleh Andi Irfan ketua cabang paguyuban seni beladiri pernapasan Tapak Wali Indonesia cabang Soppeng di sekretariat Jl. Merdeka Kel.Lapajung Kec.Lalabata Kab.Soppeng, (6/06/2020).

    Menurut ketua Cabang tapak wali soppeng, selama ini pelayanan Polres soppeng ke semua organisasi kemasyarakatan begitu sangat baik dan sangat meningkat  dalam hal pengembangan organisasi dan pelayanan masyarakat, ucapnya


    Kami sangat merasakan Polres soppeng dalam hal ini Binmas Polres soppeng selalu memberikan bimbingan, serta mempermudah segala pengurusan dalam hal pengelolaan lapangan misalnya, untuk sarana kami berlatih, tak pernah kami merasakan dipersulit , kata Andi Irfan

    Kami merasakan sangat terbantu dengan adanya bimbingan serta pelayanan dari Polres soppeng, anggota kami kurang lebih 10 ribu, yang berada di delapan (8) Kecamatan di Kab. Soppeng sangat mengapresiasi Polres soppeng dibawah kepemimpinan Akbp. Puji Saputro Bowo Leksono.SiK. SH dan seluruh jajarannya.

    Olehnya, atas nama seluruh angota Paguyuban Seni Beladiri Pernapasan Tapak Wali Indonesia Cabang Soppeng, sangat mengapresiasi POLRI Polres Soppeng, dan terima kasih atas pelayanan keamanan dan ketertiban masyarakat yang prima di kab.soppeng serta tegaknya hukum dan keamanan yang kondusif, serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif, bersama semua lapisan masyarakat soppeng, kata Andi irfan. (Y2-D1)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +