-->
  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Sukses Tangani Covid-19, Bupati Soppeng Diminta Jadi Narsum National Forum Online

    Seputarindo
    Minggu, 14 Juni 2020, 21:38 WIB Last Updated 2020-06-14T14:38:46Z

    SEPUTARINDO ■  The International Republican Institute (IRI), LSM internasional yang bekerja untuk pengembangan demokrasi dan Penguatan Lembaga DPRD dan Partai Politik melayangkan surat Kesediaan Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak. SE  sebagai Nara Sumber dalam acara national forum online dengan 100 calon pemimpin masa depan Indonesia, dengan tema Kepemimpinan yang efektif dalam penanganan bencana pandemi. (5/06).

    The International Republican Institute (IRI) LSM internasional yang bekerja untuk pengembangan demokrasi dan Penguatan Lembaga DPRD dan Partai Politik di lebih 100 negara di dunia ini, menilai sosok Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak salah satu pigur Pemimpin di Daerah yang berhasil dalam penanganan bencana Pandemi COVID-19.

    IRI berharap bupati Soppeng dapat meluangkan waktu menjadi panelis dalam forum yang akan dilaksanakan secara online virtual pada pada tanggal 15 Juni pukul 13:30-15:00, karena besarnya keinginan para peserta Akademi untuk mendapatkan inspirasi dari  kesuksessan H. Andi Kaswadi Razak didalam memimpin masa krisis pandemi corona. 

    Terkait surat dari IRI tersebut, Kadis Kominfo Kab. Soppeng, Drs.Sarianto, M.Si mengatakan melalui keterangan tertulisnya, dirinya membenarkan dan bapak Bupati menyatakan kesiapannya untuk mengikuti acara video teleconference tersebut, kata Sarianto (14/06/2020).

    Bapak Bupati Soppeng diharapkan untuk menjadi Inspirator (panelist) bagi para calon pemimpin masa depan dalam National Forum tersebut, pungkas Sarianto.(A2M)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...

    WISATA BAHARI

    +