--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Sambut Hari Bhayangkara Ke-74 Satlantas Polres Soppeng Laksanakan Kerja Bakti Di Tugu Adipura

    Seputarindo
    Jumat, 26 Juni 2020, 07:24 WIB Last Updated 2020-06-26T00:24:36Z

    SEPUTARINDO ■  Jelang Hari Bhayangkara Ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli nanti, berbagai kegiatan bakti sosial yang manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat dilakukan oleh Personel Polres Soppeng, Setelah Sukses Realisasikan program Kapolda Sulsel peresmian Program Balla Ewako Sitiroang Deceng di desa lompulle kecamatan ganra, di hari yang sama (sore) Jajaran Satlantas Polres Soppeng kembali Melaksanakan bakti sosial pengecetan dan bersih bersih di Tugu Adipura Soppeng.

    Tampak kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Soppeng IPTU A. Muh. Yusuf S.H.


    Kegiatan tersebut dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Soppeng dalam hal ini Sat Lantas Polres Soppeng melaksanakan kegiatan pengecetan dan pembersihan di Tugu Adipura Soppeng, kata Kasatlantas IPTU A. Muh.Yusuf S.H, saat dihubungi oleh media ini.,(25/06/2020).

    Lanjutnya, kami melaksanakan perintah Bapak Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono yang mana beliau selalu menekankan, agar seluruh jajaran personil Polres Soppeng memberikan sumbangsih dan karya terbaik untuk masyarakat soppeng, baik jelang hari bhayangkara Ke-74, maupun dalam Implementasi tugas sehari hari, ujarnya menambahkan.


    Semoga kegiatan kami bermanfaat dan menambah keindahan Tugu Adipura kebanggaan seluruh Masyarakat Kab.Soppeng ini, pungkas A. Muh. Yusuf, (A2M)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +