-->
  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Soppeng Gelar Upacara Tabur Bunga

    Seputarindo
    Senin, 29 Juni 2020, 10:10 WIB Last Updated 2020-06-29T03:10:54Z

    SEPUTARINDO ■  Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono. S.iK. SH berserta Seluruh Jajaran berziarah ke Taman Makam Pahlawan Salotungo Soppeng, Senin, (29/06/2020) untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur.

    Kegiatan ziarah makam dan tabur bunga ini merupakan salah satu tradisi rutin dari rangkaian peringatan Hari Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020.

    Dalam kegiatan tabur bunga Kapolres Soppeng tampak menziarahi makam para Pahlawan di taman makam Pahlawan salotongo soppeng.

    Polres Soppeng juga mengadakan sejumlah agenda lainnya dalam peringatan hari Bhayangkara, di antaranya bakti sosial dan bakti kesehatan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.


    Beberapa rangkaian agenda yang sudah dilaksanakan jelang Hari Bhayangkara Ke-74 antara lain, bakti sosial, bakti kesehatan, anjangsana kepada ke masyarakat terdampak covid-19, kunjungan ke para Purnawirawan Polri, lomba lagu daerah sulsel, merealisasikan program Kapolda Sulsel Balla Ewako di desa lompulle, dan sejumlah kegiatan Baksos lainnya yang menyentuh langsung masyarakat soppeng.

    AKBP Puji S Bowo menjelaskan bahwa puncak acara peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 akan dilaksanakan pada 1 Juli 2020, kunjungan kami di taman makam Pahlawan salotungo soppeng ini, sebagai wujud penghormatan POLRI dan penghargaan terhadap jasa-jasa para pahlawan/ pejuang, pungkas Kapolres Puji


    Tampak hadir dalam acara Wakapolres Soppeng, PJU setingkat Kabag, para perwira Polres Soppeng, bertindak selaku Komandan Upacara Kbo Sat Reskrim Iptu Muh. Ali S.H.(A2M)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...

    WISATA BAHARI

    +