--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Pemuda Tani HKTI Soppeng Sambangi Dinas Kominfo Soppeng, Ini Tujuannya

    Seputarindo
    Senin, 08 Juni 2020, 15:02 WIB Last Updated 2020-06-09T08:06:01Z

    SEPUTARINDO ■    Kadis Kominfo Kab. Soppeng, Drs. Sarianto, menerima kunjungan Silaturahmi Ketua Pemuda Tani HKTI Soppeng Ulil amri di ruang kerja Kadis Kominfo Senin (8/6/2020). waktu setempat.

    Dalam kesempatan tersebut Ulil amri, menjelaskan sebelumnya kami telah menghadap dan melaporkan ke Bapak Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak. SE, prihal hadirnya organisasi Pemuda Tani HKTI di Soppeng.

    Alhamdulillah Bapak Bupati sangat apresiasi atas kehadiran Pemuda Tani HKTI, beliau mengatakan saat ini memang kami membutuhkan generasi petani.

    Ini adalah salah satu program Kementerian Pertanian sangat mendorong di bentuknya Pemuda Tani HKTI di Daerah-daerah.

    Ditempat yang sama Andi Sri Wulandani, yang turut mendampingi HKTI menjelaskan, tujuan kami kesini yaitu meminta bantuan kepada Kadis Kominfo Kab.Soppeng agar setiap kegiatan kami dari pemuda Tani HKTI dapat di publikasikan

    Kami meminta bantuan kepada Bapak Kadis Kominfo agar setiap kegiatan-kegiatan kami dapat di publis supaya masyarakat ketahui apa sebenarnya Pemuda Tani HKTI.

    Kadis kominfo sangat mengapresiasi, Dikatakannya kalian adalah pemuda-pemuda penerus bangsa, apalagi bergerak di Bidang pertanian," ungkapnya

    Pemuda Tani HKTI harus bersinergi dengan berbagai pihak seperti dengan Pemerintah Daerah, Pemuda Tani harus membuat terobosan baru di Kabupaten Soppeng, kata Sarianto

    Terkait dengan maksud tujuan dari pemuda tani HKTI, kami siap mendukung dalam hal mempublis setiap kegiatan-kegiatan pemuda tani. pungkasnya, (A2M/rls)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +