--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Pelayanan Satpas SIM Polres Soppeng, Sesuai Protap Covid-19

    Seputarindo
    Senin, 15 Juni 2020, 17:01 WIB Last Updated 2020-06-15T10:01:41Z

    SEPUTARINDO ■  Menuju new normal Satpas Sim Polres soppeng kembali memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, dengan menerapkan protokol kesehatan ditengah Pandemi Covid -19.

    Kapolres soppeng Akbp. Puji Saputro Bowo Leksono.S.iK, SH melalui Kasat Lantas Polres Soppeng Iptu A. Muh. Yusuf mengatakan pelayanan SIM Polres Soppeng ditengah New Normal tetap memperhatikan beberapa aspek dengan mempedomani protokol Covid - 19, jelasnya

    Diantaranya para pemohon sebelum masuk keruangan Satpas wajib mencuci tangan ditempat yang telah disediakan serta diharuskan menggunakan masker, kata Kasat Lantas Iptu A. Muh. Yusuf, diruang kerjanya di Mako Polres Soppeng, Senin 15 Juni 2020. waktu setempat

    Selain mencuci tangan pihaknya juga telah menyediakan kursi dan ruang tunggu, yang mengharuskan para pemohon menjaga jarak selama proses pembuatan SIM, ucap Yusuf menambahkan.

    "Untuk para pemohon kita telah menyediakan tempat cuci tangan serta kursi dan tempat antrian yang telah diberi tanda psycal distancing. Para petugas juga telah dibekali dengan SOP protokol dengan tidak kontak langsung dengan,masyarakat, menggunakan sarung tangan serta masker saat melayani masyarakat guna mencegah peredaran Covid khususnya di tempat pelayanan Publik", pungkasnya. (A2M)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +