-->
  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Menuju New Normal, Jajaran Polres Soppeng Gelar Ops Pendisiplinan masyarakat

    Seputarindo
    Jumat, 12 Juni 2020, 14:21 WIB Last Updated 2020-06-12T07:21:57Z

    SEPUTARINDO ■   Dalam rangka persiapan New Normal di Kabupaten soppeng. Jajaran Kepolisian Polres soppeng melaksanakan kegiatan Ops Pendisiplinan masyarakat di Pasar Sentral Cabenge Kel. Pajalesang Kec. Lilirilau Kab. Soppeng, Jumat 12 Juni 2020.

    Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Lilirilau Akp Sainuddin S.Sos tersebut guna Pendisiplinan masyarakat serta mengedukasi masyarakat dalam mengikuti protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid - 19 di wilayah Kabupaten Soppeng 

    Kegiatan ini menyasar pengendara yang melintas di pasar sentral Cabenge serta masyarakat yang melaksanakan aktifitas jual beli dengan memberikan Imbauan dan Masker.


    Kapolres soppeng  Akbp. Puji Saputro Bowo Leksono. S.iK, SH melalui Kasubbag Humas Iptu Heriyadi Nur SE, mengungkapkan bahwa "Ops pendisiplinan tersebut melibatkan unsur TNI , Polri, Dishub dan Satpol PP di lokasi rawan terjadinya penyebaran Covid - 19 serta mengimplementasikan skenario tatanan kehidupan baru dengan mematuhi protokol kesehatan dengan menghimbau secara humanis dengan mengedepankan upaya persuasif menuju kehidupan New Normal" imbuhnya


    Lanjut kata Heriyadi dengan kegiatan Ops pendisiplinan diharapkan masyarakat melaksanakan kegiatan diluar rumah, namun tetap memperhatikan protokol kesehatan, serta memberikan pemahaman menuju era new Normal diharapkan menggunakan Masker, jaga jarak, terapkan hidup bersih, rajin mencuci tangan serta tidak melaksanakan kegiatan melibatkan banyak orang, untuk menghindari penyebaran Covid-19, pungkasnya (Bidhumas)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...

    WISATA BAHARI

    +