--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Kompakan, Berjalan kaki Kapolres Soppeng dan Ketua Cabang Bhayangkari susuri rumah warga salurkan bantuan

    Seputarindo
    Jumat, 26 Juni 2020, 23:05 WIB Last Updated 2020-06-26T16:05:30Z
    Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono.SiK.SH dan Ketua Cabang Bhayangkari Soppeng Ny.Yennie Puji berjalan kaki menyusuri rumah warga.(26/6).

    SEPUTARINDO ■  Keharmonisan dan kekompakan terlihat antara Personel Polres Soppeng dan Bhayangkari Cabang Soppeng dalam setiap kegiatan, kali ini dalam giat Bakti Sosial Bagi Sembako dalam rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke -74, terlihat jelas kekompakan itu dimata masyarakat soppeng.

    Tampak Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono.SiK.SH dan Ketua Cabang Bhayangkari Soppeng Ny.Yennie Puji berjalan kaki menyusuri satu rumah ke rumah lainnya menyalurkan paket bantuan POLRI, di ikuti oleh personel Polres Soppeng dan para anggota Bhayangkari soppeng.

    Kegiatan penyaluran Sembako tersebut menyasar para warga masyarakat yang terdampak pandemi corona atau covid-19.

    Kami menghubungi Kapolres Soppeng disela kegiatan, ia mengatakan, ''Bakti Sosial kali ini adalah salah satu wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak langsung dari Pandemi Covid - 19. ucapnya (26/06/2020).

    Kapolres Soppeng menyalurkan paket sembako ke warga.

    Lanjut dijelaskannya, ada sebanyak 575.055 paket sembako yang serentak dibagikan oleh Polda dan Polres jajaran di seluruh Indonesia dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke - 74. ungkap Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono S,Ik S.H

    Sesuai himbauan saya di apel pagi sebelum penyaluran bantuan, bahwa Polri harus hadir ditengah tengah masyarakat. Kita bekerja baik saja, belum tentu dinilai baik, apalagi tidak bekerja baik, olehnya saya pesankan ke semua personel teruslah berbuat baik, dan ikhlas dalam bekerja, terangnya

    Semoga niat baik POLRI dalam melaksanakan bakti sosial ini bermanfaat bagi masyarakat dalam masa pandemi Covid - 19 serta menjadi amal ibadah bagi kita sekalian, pungkas AKBP Puji S Bowo

    Kapolres Soppeng saat menyerahkan secara simbolis paket POLRI kepada para Kapolsek, Personil Kodim 1423 Soppeng,dan Pemkab Soppeng.

    "Guna diketahui sebelum kegiatan penyaluran sembako Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono S,Ik S.H memimpin apel pagi dan membacakan amanat serentak Kapolri di Mako Polres Soppeng "Dengan Tema Kamtibmas Kondusif, masyarakat semakin produktif, Dalam acara itu Kapolres secara simbolis menyerahkan kepada para Kapolsek, Personil Kodim 1423 Soppeng serta pemerintah Kabupaten Soppeng untuk didistribusikan kepada warga kurang mampu di masing - masing kewilayahan''.

    Turut mendampingi Kapolres di Kegiatan penyaluran sembako, Wakapolres Soppeng dan PJU Polres setingkat Kabag. (A2M)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +