--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Kapolres Soppeng Harap Para Casis Polri Jaga kesehatan ditengah Pandemi Covid - 19

    Seputarindo
    Rabu, 10 Juni 2020, 09:38 WIB Last Updated 2020-06-10T02:38:35Z

    SEPUTARINDO ■   Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono. S.I.K SH, memberikan arahan dan motivasi kepada (calon siswa) Casis Polri TA. 2020, dihalaman apel Mako Polres Soppeng, Rabu 09 Juni 2020.

    Untuk diketahui Sebanyak 126 Calon Siswa utusan Polres Soppeng lulus verifikasi online dan akan diberi Bimbingan pelatihan meliputi kemampuan Jasmani, Akademik, Psikologi dan Pemeriksaan kesehatan sebelum pelaksanaan tes sesungguhnya.


    Dalam arahannya Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono S,Ik S.H  Mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan keterampilan kemampuan para casis dalam menghadapi seleksi penerimaan Polri TA. 2020, ucapnya

    Ia mengatakan “bagi calon siswa (casis) yang ingin berkarier dan mengabdi untuk negara melalui kepolisian harus mempersiapkan diri fisik, psikologi, dan akademik sejak dini.

    Siapkan latihan fisik seperti lari, sit up, dan renang. Kalau besok tes dan baru latihan hari ini, pastinya akan kewalahan, imbuh Kapolres 

    Selain itu, Kapolres berpesan, Jikalau ada yang menawarkan kalian untuk menjamin kelulusan  dan minta imbalan uang, langsung ditolak, itu sudah pasti penipuan, karena saat ini Penerimaan Polri mengedepankan prinsip BETAH " Bersih Transparan dan Akuntabel dan Humanis ,” pesan AKBP Puji S Bowo saat memberikan arahan kepada casis.


    Di akhir sambutannya Kapolres Soppeng pun berharap agar para peserta selalu memperhatikan kesehatan ditengah Pandemi Covid - 19, banyak berdoa dan beribadah serta terus berlatih dan banyak belajar hingga nantinya dapat mewujudkan Cita - cita menjadi Anggota Polri", imbuhnya..(A2M/Bidhumas)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +