-->
  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Kadiskes Soppeng Nyatakan Hasil Test Swab 141 Personel Polres Soppeng Negatif Covid-19

    Seputarindo
    Kamis, 11 Juni 2020, 20:03 WIB Last Updated 2020-06-11T13:03:36Z

    SEPUTARINDO ■  Diberitakan pada (2 Juni 20) Polres Soppeng bekerja sama Dinas Kesehatan Kabupaten Soppeng melaksanakan kegiatan pemeriksaan swab test kepada 141 Personil Polres Soppeng,  yang digelar di Aula Patria Tama Polres Soppeng.
     
    Uji Test Swab tersebut guna mendeteksi penyebaran Covid khususnya Anggota Polri.

    Kadis Kesehatan Kabupaten Soppeng Sallang. SKM. M.kes hari ini melalui pesan tertulisnya mengungkapkan bahwa hasil pemeriksaan swab personil polres soppeng tersebut  telah keluar dan hasil Test Swab 141 personil Polres Soppeng Negatif terhindar dari virus Covid-19, kata Kadis Kesehatan soppeng, (11/06/2020).

    Untuk diketahui uji test swab yang digelar oleh pemkab soppeng dalam hal ini dinas kesehatan kab.soppeng tersebut di ikuti oleh Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono S,Ik S.H, Wakapolres Soppeng Kompol La Makkanenneng serta para PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Kapolsek dan Perwira serta personil Polres Soppeng (dengan total keseluruhan 141 personil).

    Terpisah dihubungi Kapolres Soppeng Akbp. Puji Saputro Bowo Leksono.S.iK.SH prihal hasil test swab personil Polres Soppeng, Ia mengucapkan Alhamdulillah dengan keluarnya hasil swab tersebut, ucapnya

    Lanjut kata Kapolres Puji, sesuai himbauan Presiden Joko Widodo mengajak masyarakat untuk bersiap memulai tatanan kehidupan normal baru atau New Normal di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19,
    Ia menghimbau kepada jajarannya serta masyarakat guna mentaati aturan new normal nantinya karna intinya adalah Disiplin. terangnya

    Menjaga jarak dari orang lain, atau menjalankan physical distancing, adalah salah satu cara yang sudah dan masih harus kita tempuh. Di masa new normal, satu demi satu ruang publik akan kembali dibuka. Yang perlu kita lakukan adalah tetap mentaati dan menjalankan protokol kesehatan yang selama ini sudah kita jalankan, rajin cuci tangan, pakai masker, dan jaga jarak.

    Mentaati dan menjalankan protokol kesehatan sangat penting untuk menjaga kesehatan fisik kita, pungkas Kapolres Puji S Bowo (A2M)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...

    WISATA BAHARI

    +