--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iptu A. Muh Yusuf Jabat Kasat Lantas Polres Soppeng

    Seputarindo
    Kamis, 11 Juni 2020, 10:32 WIB Last Updated 2020-06-11T03:32:32Z

    SEPUTARINDO ■  Polres Soppeng menggelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Lantas di Aula Patria Tama Polres Soppeng jl. Kemakmuran Kel. Lemba Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Kamis 11/06/2020

    Dalam sertijab tersebut dipimpin oleh Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono S,Ik S.H.

    Sertijab ini Berdasakan SKep Kapolda Sulsel Nomor : Kep /534/V/KEP/ 2020 Kasat Lantas Polres Soppeng Iptu Hasanang S.H mendapat jabatan baru sebagai Kanit 2 Silaka Subditbigakkum Dit Lantas Polda Sulsel digantikan oleh Iptu A. Muh. Yusuf yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Regident Sat Lantas Polres Soppeng Polda Sulsel.


    Kapolres Soppeng dalam amanatnya mengungkapkan bahwa "kegiatan serah terima ini dilaksanakan dengan sangat sederhana sebagaimana kita ketahui bersama adanya penyebaran virus corona atau covid-19 dan ini merupakan suatu bentuk pencegahan yang kita lakukan saat ini, kita berdoa semoga kita semua dalam lindungan Tuhan yang maha esa" ucapnya

    Kepada pejabat lama Iptu Hasanang atas nama pimpinan mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdian saudara di Polres Soppeng selama menjabat tentunya banyak inovasi dan prestasi yang telah anda raih dan semoga sukses ditempat tugas yang baru.

    Sementara untuk pejabat baru saya ucapkan agar saudara segera menyesuaikan diri ditempat tugas yang baru baik dengan anggota maupun dengan masyarakat, pungkas Kapolres Puji S Bowo. (A2M)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +