-->
  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Mandalika Masuk Dalam 5 Besar Destinasi Wisata Super Prioritas

    REDAKSI
    Senin, 03 Februari 2020, 16:47 WIB Last Updated 2020-03-07T03:26:02Z
    Mandalika Masuk Dalam 5 Besar Destinasi Wisata Super Prioritas

    NEWSTAR ■ Pembangunan Sirkuit Mandalika di Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk penyelenggaraan MotoGP tahun 2021 diperkirakan bakal selesai sesuai dengan target yang telah ditentukan.

    Diharapkan pembangunan kawasan tersebut juga didukung pula dengan pengembangan sumber daya manusianya.

    "Ada progres yang cukup menggembirakan dalam pembangunan kawasan Mandalika sebagai destinasi wisata super prioritas sekaligus lokasi sirkuit MotoGP 2021 mendatang," kata Ketua Komisi X DPR RI Syaiful Huda dalam rilis yang diterima redaksi di Jakarta.

    Syaiful juga telah memimpin Tim Kunjungan Kerja Spesifik Komisi X DPR RI ke Mandalika dan menggelar pertemuan dengan berbagai pihak terkait di sana.

    Menurut dia, Mandalika saat ini bahkan juga sudah masuk dalam lima besar destinasi wisata superprioritas yang mendapat dukungan penuh dari pemerintah pusat.

    Politisi PKB itu meyakini pula bahwa perhelatan MotoGP 2021 hampir bisa dipastikan akan berjalan sesuai dengan jadwal waktu yang sudah disepakati.

    Ia juga mengingatkan bahwa Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) akan membangun jalan bypass dari Bandara ke Mandalika sebagai salah satu jalan akses khusus untuk memudahkan pengangkutan peralatan pendukung MotoGP 2021.

    "Nanti Kementerian PUPR akan mempercepat proses pembangunan jalan bypass yang rutenya lebih lurus sebagai salah satu akses dari Bandara Lombok menuju Sirkuit Mandalika," ucapnya.
    (sumber: republika)


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...

    WISATA BAHARI

    +