--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Puluhan Ribu Peserta Bakal Ramaikan Selayar International Half Marathon 2019

    REDAKSI
    Sabtu, 23 November 2019, 00:34 WIB Last Updated 2020-03-07T03:56:11Z
     Puluhan Ribu Peserta Bakal Ramaikan Selayar International Half Marathon 2019

    NEWSTAR ■ Event akbar bertajuk Selayar International Half Marathon 2019 besok Minggu (24/11) bakal dihelat di Selayar. Panitia dalam rilisnya malam ini menyebutkan lebih dari 11 ribu peserta sudah terdaftar sebagai peserta. Hal ini sudah melampaui target panitia yang mematok diangka 9000 peserta.

    Selain akan diikuti ribuan warga Selayar, acara bergengsi ini pun diikuti pula oleh atlet /pelari negara asing.  Bahkan beberapa diantaranya sudah hadir disini.

    Sesuai agenda panitia, informasi yang di publish pada situs resmi Selayar International Half Marathon 2019, para atlet  pelari dari luar negeri akan mengikuti jamuan makan malam yang mereka sebut sebagai Gala Dinner at Regent's Residence.

    Belum ada konfirmasi resmi apakah Bupati Selayar Muh Basli Ali akan hadir dalam kesempatan itu. Hanya saja, inilah moment paling berharga yang patut diprioritaskan untuk memperkenalkan destinasi wisata Selayar dihadapan atlet sekaligus turis asing terhadap keunggulan daerah ini.

    Data yang dihimpun tercatat 12 pelari asing sudah terdaftar. Melihat animo warga yang cukup tinggi untuk ikut serta dalam event ini, panitia masih memberi kesempatan hingga Sabtu (23/11) ini.

    Dari data tabel yang terpantau, jumlah peserta Half Marathon masing-masing kategori yaitu untuk Kategori 21 K sebanyak 186 orang, 10 K sebanyak 173 orang dan 5K sebanyak 11.000 orang.

    Nah, bagi yang ingin bergabung dalam event ini, berikut disajikan peta rute Selayar International Half Marathon 2019. (RED)




    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +