-->
  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Berlibur Ke Telogo Ndaru Ponggok Klaten, Ini Menariknya

    REDAKSI
    Jumat, 25 Oktober 2019, 10:46 WIB Last Updated 2020-03-06T19:49:01Z
    Berlibur Ke Telogo Ndaru Ponggok Klaten, Ini Menariknya

    INFO WISATA ■ Wisata di daerah Klaten yang satu ini layak dicoba. Selain bisa untuk menyalurkan hobi, kompleks Telogo Ndaru Klaten juga bisa jadi tujuan liburan keluarga.

    Telogo Ndaru merupakan salah satu lini usaha yang dikembangkan oleh pengusaha muda Soloraya, Candra Wibowo, di bawah bendera Janjaya Group.

    Libur akhir pekan menjadi saat yang paling ditunggu oleh keluarga.  Biasanya keluarga memilih mengunjungi ke tempat yang bisa menghilangkan kepenatan. Menyalurkan hobi seperti memancing bisa menjadi salah satu alternatif untuk mengisi liburan bersama keluarga.

    Jika Anda berada di area Soloraya dan sekitarnya, berlibur ke Telogo Ndaru Ponggok bisa menjadi pilihan. Lokasinya Telogo Ndaru ada di Palemsari Kulon, Jeblok, Kecamatan Karanganom, Klaten.

    Pemancingan ini dekat dengan Ponggok sehingga sangat mudah untuk dijangkau.

    Lokasinya yang jauh dari padatnya keramaian kota membuat Telogo Ndaru cocok untuk berlibur bersama keluarga. Hawanya yang sejuk dan rindang akan membuat Anda dan keluarga merasa nyaman. Biaya memancing juga sangat murah.

    Anda bisa memancing seharian penuh dengan cukup membayar Rp15.000. Tidak perlu khawatir kesulitan dan kepanasan untuk mendapatkan ikan.

    Sebab ada banyak jenis ikan air tawar di kolam pemancingan Telogo Ndaru. Anda juga bisa membawa pulang ikan yang berhasil dipancing.

    Telogo Ndaru juga sering menyelenggarakan event lomba memancing. Ada banyak hadiah yang disediakan, mulai dari sepeda motor, sepeda, kulkas hingga televisi.

    Selain memancing, juga disediakan kolam renang. Telogo Ndaru selama ini juga dimanfaatkan oleh anak muda untuk berkumpul demi mengembangkan wirausaha.

    Kuliner Bisnis Menjanjikan

    Telogo Ndaru yang buka dari pukul 10.00 WIB-23.00 WIB ini juga bisa menjadi lokasi outbound.

    Setelah lelah berwisata, Anda dan keluarga juga bisa menikmati sajian kuliner, seperti olahan ikan air tawar, ayam geprek, hingga sayuran.

    Anda bisa mendapatkan semua itu hanya di Telogo Ndaru.


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...

    WISATA BAHARI

    +