--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Koramil 1423-03/Lilirilau dan Posramil Ganra bersama Masyarakat Bersihkan Pasar Tradisional Pallapao

    Seputarindo
    Rabu, 07 Februari 2024, 10:04 WIB Last Updated 2024-02-07T03:04:44Z



    SEPUTARINDO--SOPPENG--Personel Koramil 03/Lilirilau dan Posramil Ganra Kodim 1423/Soppeng, yang dipimpin, Serma Musafir, melaksanakan kegiatan Karya Bakti pembersihan Pasar Tradisional Pallapaoe di Desa Baringeng, Kec. Lilirilau Kab. Soppeng. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, dan memberikan kenyamanan kepada konsumen dalam berbelanja. Serta mencegah peyebaran wabah penyakit. Selasa, 06/02/2024.

    Kegiatan pembersihan Pasar Rakyat diikuti oleh sejumlah pihak, termasuk anggota Koramil 03/Lilirilau dan Posramil Ganra, Kepala Desa Baringeng beserta staf, dan puluhan masyarakat serta pedagang.

    Danposramil Ganra, Serma Musafir, menegaskan bahwa keterlibatan TNI, khususnya jajaran Kodim 1423/Soppeng, dalam kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap kebersihan pasar, dengan harapan memberikan kenyamanan bagi pedagang dan pembeli.

    “kegiatan ini juga sebagai bentuk implementasi dari pembinaan teritorial yang menjadi tugas pokok TNI AD khususnya Koramil 03/Lilirilau demi mewujudkan terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat, "Ucap Danpos".

    Kepala Desa Baringeng Andi Aris mengatakan, “Kami selaku pemerintah Desa Baringeng mewakili segenap masyarakat Desa Baringeng sangat berterima kasih atas kerjasama dari pihak TNI dengan masyarakat dalam melaksanakan Karya Bakti ini.”

    Ia menambahkan, “Dengan keterlibatan ini, semakin meningkat kesadaran masyarakat dalam bergotong-royong dan menjaga kebersihan lingkungan sekitar.” "ucapnya"

    Bapak Rusding (60), salah satu warga sekitar, menyampaikan apresiasinya terhadap upaya bersama ini. Ia menyatakan bahwa kegiatan seperti ini memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar dan memotivasi masyarakat untuk lebih peduli terhadap kebersihan.

    “Semoga kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan agar lingkungan tetap bersih dan sehat,” Tutupnya

    Publish Wandhi-Iwo


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +