--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Antisipasi Laka Lantas Satlantas Polres Bone Survey Jalan Yang Rusak

    Seputarindo
    Sabtu, 20 Januari 2024, 15:52 WIB Last Updated 2024-01-20T08:52:47Z

    SEPUTARINDO--Bone - Dalam menjaga Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran lalulintas, serta mencegah terjadinya laka lantas, Jajaran Satlantas Polres Bone melakukan Kegiatan survey jalan rusak dan berlubang didalam Kota Watampone, Kabupaten Bone, Sabtu pagi (20/1/2024).


    Dalam Kegiatan tersebut Kanit Kamsel Satlantas Polres Bone IPDA Ishak Yacub bersama personelnya, terlihat sedang melakukan survey di beberapa jalan yang rusak dan berlubang di Jl. Ks Tubun
    - Jl.Letjen Suprapto.

    Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan melalui Kasat Lantas AKP Desy Ayu Dwi Putri menuturkan, dari hasil survey ditemukan ada sejumlah titik di jalur jalan yang kondisinya rusak dan berlubang.

    Yakni Jalan Ks Tubun kilometer 2, mengalami kerusakan sekitar 50 meter dan Jalan Letjen Suprapto kilometer 1 mengalami kerusakan sekitar 800 meter," ujarnya.

    Kasat Lantas lanjut mengimbau untuk para pengendara yang melintas jalur untuk bisa lebih waspada dan berhati-hati. Pasalnya, ada beberapa titik jalur jalan yang berlubang dan tergenang oleh air hujan.

    “Kondisi seperti ini membahayakan pengendara, terutama roda dua. Saya sarankan untuk pengendara bisa kurangi kecepatan jangan ngebut. Apalagi waktu hujan, lubang tertutup air dan pandangan kita terbatas,” pungkasnya.

    Publish Wandhi




    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +