--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Antisipasi Banjir dan Wabah Penyakit, Koramil 1423-02/Marioriawa Bersama Masyarakat Bersihkan Selokan

    Seputarindo
    Selasa, 16 Januari 2024, 12:23 WIB Last Updated 2024-01-16T05:23:24Z


    SEPUTARINDO--SOPPENG--Nampak kompak dan antusias, warga dan anggota Koramil 1423-02/Marioriawa melaksanakan kegiatan Karya Bakti pembersihan selokan di RW 5 Lingkungan Madining Kelurahan Attangsalo Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng. Selasa (16/01/2023) 

    Pembersihan selokan ini dipimpin oleh ws. Danramil 02/Marioriawa Serka Jaliluddin dengan sasaran selokan disekitaran perkampungan RW 5 Lingkungan Madining Kel. Attang Salo sepanjag 300 meter dengan melibatkan personil Koramil Marioriawa, Babinkamtibmas Attangsalo, Lurah Attangsalo Hj. Herianti S.Sos, Kepala lingkungan, RT/RW Kel. Attangsalo serta Masyarakat sekitar 50 orang.

    Disela sela kegiatannya, kegiatan Karya Bakti ini merupakan salah satu program dan perintah bapak Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) melalui Panglima Kodam (Pangdam) XIV/HSN Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S. Ip sebagai bentuk kepedulian dan kecintaan kepada lingkungan serta menjaga kelestarian.

    Musim hujan ini sangat rawan banjir dan penyebaran bibit penyakit, oleh karena itu sebagai langkah preventif, para personil Koramil 02/Marioriawa bersama warga gotong-royong dalam membersihkan selokan khususnya di wilayah yang rawan banjir. Sehingga dengan kegiatan pembersihan ini dapat meminimalisir terjadinya banjir. Ujarnya

    Pembersihan selokan, selain menciptakan lingkungan yang bersih dan memperlancar air mengalir ketika hujan turun, juga meningkatkan silaturahmi dan sikap gotong rotong di tengah-tengah warga masyarakat. 

    Semoga dengan adanya kegiatan karya bakti ini, hubungan silaturahmi antara TNI semakin erat serta semakin kuatnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Tutup Serka Jaliluddin

    Publish Wandhi-Iwo

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +