--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Temui Danyon Ichsan, Tafaddal: Kami Pamit!

    Seputarindo
    Jumat, 22 September 2023, 19:48 WIB Last Updated 2023-09-22T12:48:19Z



    SEPUTARINDO--BONE -- Setiap pertemuan, pasti ada perpisahan. Hakikat kehidupan. 

    Demikian kebersamaan Kompol Nur Ichsan, S.Sos., M.Si selaku Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel dengan Andi Fahsar Mahdin Padjalangi dan Ambo Dalle selaku Bupati dan Wakil Bupati Bone.

    Jelang masa berakhir menjabat 01 dan 02 di daerah berjuluk Bumi Arung Palakka, pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bone yang beken melalui tagline Tafaddal menyambangi unsur Forkopimda di Kabupaten Bone, Jumat (22/9/2023). 

    Salah satu tempat yang disambangi Tafaddal adalah Mako Batalyon C Pelopor yang beralamat di Jalan MH Thamrin, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan.

    Kehadiran Tafaddal disambut langsung Danyon Kompol Nur Ichsan bersama jajaran Yon C Pelopor.

    Suasana khidmat begitu terasa dalam perjumpaan ini. Tafaddal dan Danyon Ichsan, bercengkrama satu sama lain.

    Kompak mengenakan setelan putih lengkap peci hitam di kepala, Andi Fahsar dan Ambo Dalle menyampaikan rasa terima kasih atas kontribusi dan sumbangsih yang sudah diberikan Batalyon C Pelopor dalam rangka menjaga stabilitas dan kondusifitas Kabupaten Bone selama ini.

    Buah kolaborasi tersebut, dikatakan Andi Fahsar, menjadikan Kabupaten Bone sebagai daerah yang meraih tingkat keamanan sekitar 92 persen. 

    Angka tersebut menunjukkan komitmen kebersamaan dan sinergitas pemerintah daerah di bawah kepemimpinan Tafaddal untuk bersama-sama pihak keamanan, termasuk Brimob dalam rangka menghadirkan daerah yang aman dan nyaman bagi siapa saja.

    "Terima kasih banyak atas kerjasamanya selama ini Brimob yang sudah banyak membantu kami. Kami juga meminta maaf bilamana dalam kepemimpinan kami ada hal yang kurang berkenan di hati," ucap Andi Fahsar yang tinggal menghitung hari akan mengakhiri jabatan sebagai Bupati Bone.

    Andi Fahsar berpesan, bila nantinya sudah tak menjabat agar jalinan komunikasi yang audah terbangun untuk tetap berjalan. Dirinya terbuka menyambut kepada siapa saja, termasuk Danyon Ichsan dan jajaran.

    Mendengar hal itu, Danyon Ichsan juga menyampaikan banyak terima kasih atas kolaborasi yang luar biasa yang diberikan Pemkab Bone kepada jajaran Brimob.

    Diakui Danyon Ichsan, Tafaddal memberikan perhatian luar biasa selama memimpin bukan semata kepada masyarakat, tetapi juga aparat keamanan.

    "Flat yang kini ditempati personel Brimob Yon C merupakan salah satu buah kontribusi Bapak Bupati Bone dan Bapak Wakil Bupati Bone bersama jajarannya," sebut Danyon yang beken dengan istilah "Tindizzz" ini. 

    Suasana pun kian haru, kala Danyon Ichsan berpelukan bersama Bupati dan Wakil Bupati Bone. 

    "Saya juga memohon maaf  bila selama berinteraksi dengan Puang  ada kekhilafan kata dan perbuatan yang menggores di hati," ucap Danyon Ichsan. (*)


    Publish Wandhi-Iwo


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +