--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    HUT Kodam XIV/Hasanuddin, Kodim 1423/Soppeng Adakan Olahraga Bersama TNI Polri Dan Pemda

    Seputarindo
    Jumat, 26 Mei 2023, 15:08 WIB Last Updated 2023-05-26T08:09:01Z

    SEPUTARINDO--SOPPENG--Dalam rangka HUT Kodam XIV/HSN ke 66, Kodim 1423/Soppeng menggelar Olahraga bersama sinergitas TNI, Polri dan Pemda Kab. Soppeng bertempat di Lapangan Makodim 1423/Soppeng Jl. Merdeka No. 122 Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng. Jumat (26/05/2023)

    Dandim 1423/Soppeng Letnan Kolonel Inf Sigit Suhendro Hadi Kusmawan, S.T., M. Tr (Han) mengatakan olahraga Sinergitas TNI, Polri dan Pemkab Soppeng ini sebagai wujud kebersamaan dalam menjalin silaturahmi dan keakraban disela kesibukannya masing - masing.

    Mamfaatkan kebersamaan dan olahraga ini untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. 

    Momentum HUT Kodam XIV/Hasanuddin yang bertemakan Kodam XIV/Hasanuddin Dihati Kita TNI AD Patriot NKRI, inilah wujud kebersamaan yang kita lakukan bersama guna menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Soppeng. Ujarnya

    Ditempat yang sama, Sekda Kab. Soppeng Drs. A. Tenri Sessu, M.Si juga mengatakan Kita wajib ucapkan puji dan syukur kehadirat Tuhan yang Maha Kuasa atas berkat Rahmatnya kita dalam keadaan sehat wal'afiat sehingga kita dapat melaksanakan kegiatan olah raga bersama ini.

    Melalui olahraga yang saat ini dilaksanakan bertujuan membuat tubuh kita sehat didalam tubuh yang sehat ada jiwa yang sehat pula. 

    Momen olahraga itu juga dilakukan untuk meningkatkan sinergitas antara TNI, Polri dan Pemda , keakraban dan kebersamaan antar instansi dalam rangka mewujudkan kondusifitas kemdagri dalam mengawal tahun politik 2023. Ujarnya

    Olahraga bersama dimulai dari Jalan santai Star di Makodim 1423/Spg di lepaskan oleh Syahruddin M. Adam, S.Sos., M.M. (Ketua DPRD Kab. Soppeng) melalui route JL. Merdeka-Laboraum-Lakacere-tembus lagi Jl. Merdekas-Finis Makodim 1423/Soppeng dan Senam bersama di Lapangan Voly Kodim 1423/Spg Instruktur senam SKJ di pandu oleh Sdri. Sri Astuti dari Dispaspora dan Sdri. Mutya dari Kajari.

    Diketahui bersama hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Soppeng diwakili  Sekda Soppeng Drs. A. Tenri Sessu, M.Si, Ketua DPRD Kab. Soppeng Syahruddin M. Adam, S.Sos., M.M, Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muh. Yusuf Usman, SH., S.I.K., M.T, Ketua Pengadilan Agama Ibu Andi Maryam, Kasi BB Kejari Soppeng, Kasdim 1423/Soppeng Mayor Inf. Drs. Baso Ratulangi, M.M Kasdim 1423/Soppeng, Bapak Aprillah, Kepala Lapas Kelas II B Kab. Soppeng Yongki Julianto, S.H, Ketua Persit KCK XXXI Kodim 1423/Soppeng dan Ketua Bhayangkari Polres Soppeng.


    Publish : Wandhi-Iwo



    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +