--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Bersama Siswa Tk Ar-Raihan Sat Lantas Polres Soppeng Gelar Polisi Sahabat Anak

    Seputarindo
    Rabu, 24 Mei 2023, 08:16 WIB Last Updated 2023-05-24T01:16:55Z


    SEPUTARINDO--SOPPENG--Guna menanamkan pengetahuan terkait lalu lintas sejak dini, Sat Lantas Polres Soppeng gelar Polisi Sahabat Anak ( Polsanak ) bersama Siswa TK Ar - Raihan yang dipusatkan di Ex Gapis Soppeng, Selasa 23 Mei 2023.


    Kasat Lantas Polres Soppeng AKP S. Sahar S.Sos., M.H saat dihubungi mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan Sosialisasi dan Edukasi dalam rangka meningkatkan pengetahuan lalu lintas dengan mengangkat tema "Bermain, Bernyanyi, Berlatih dan Bergembira bersama anak 


    "Puluhan anak dari TK Ar - Raihan dalam kesempatan ini diberikan Sosialisasi diantaranya pengenalan Polisi Lalu Lintas beserta tugasnya selaku pelindung dan pengayom serta pengenalan rambu lalu lintas serta simulasi berlalu lintas yang baik dan santun".terang AKP S. Sahar.


    Adapun tujuan dari kegiatan ini guna meningkatkan pengetahuan dan membina anak - anak sejak usia dini agar lebih mengenal Polisi dan tugas Pokoknya".tambahnya.


    Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan Games Pengenalan Rambu Lalu Lintas guna melatih kemampuan anak - anak mengebal rambu - rambu yang harus dipatuhi saat berlalu lintas.


    Dengan semangat dan gembira, puluhan siswa TK - Ar Raihan mengikuti kegiatan dengan rasa antusiasme yang tinggi.


    "Melalui kegiatan ini semoga dapat meningkatkan pengetahuan anak - anak khususnya diusia dini dalam mengenal Polisi dan Rambu - Rambu Lalu Lintas".Pungkas AKP Sahar.


    Publish : Wandhi-Iwo


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +