--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Nasdem Soppeng APT Andi Palalloi Tabrang Sukses Gelar Hiburan Rakyat di Kecamatan Marioriawa

    Seputarindo
    Minggu, 12 Maret 2023, 11:22 WIB Last Updated 2023-03-12T04:22:12Z

    SEPUTARINDO--SOPPENG--Nasdem Soppeng APT Andi Palalloi Tabrang Sukses Gelar Hiburan rakyat anak kampung di lapangan sepak bola Kecamatan Marioriawa Sabtu 11/03/23.

    Hiburan rakyat yang di selenggarakan di lapangan sepak bola kecamatan Marioriawa kab. Soppeng bertabur hadia, adapun hadia utama yaitu 1 unit sepeda motor supra fit serta 5 unit sepeda cas , kulkas, mesin cuci dan masih banyak hadiah lainnya.




    Acara Hiburan rakyat ini di hibur oleh Mr. Kalaolao Band serta beberapa artis daerah lainya. 



    APT Andi Palalloi Tabrang melalui video zoom megukapkan permohonan maafnya yang sediaanya ingin hadir di tengah masyarakat tetapi beliau masih di jakarta , kami berpesan mari kita berpolitik yang sejuk aman dan damai. 



    Masyarakat Kecamatan Marioriawa begitu antusias menyambut hiburan rakyat yang di selenggarakan oleh partai Nasdem Soppeng melalui AFT Andi Palalloi Tabrang S.E yang insyaallah akan bertarung di DPR ri sulsel 2 , Mohon doa dan dukungannya. 


    Ketua Panitia Taufan Suherman TFN yang juga Anggota DPRD Kab Soppeng praksi Nasdem dalam sambutannya mengungkapkan ucapan terimakasih kepada APYT Andi Palalloi Tabrang yang telah mensupport serta berpartisipasi dalam acara hiburan rakyat ini sehingga acara ini dapat berjalan lancar. 



    Hal senada yang di ucap oleh ketua DPD Partai Nasdem Soppeng Andi zulkarnain Soetomo yang insyaallah juga akan maju di DPRD Provinsi sulsel 1V dalam sambutannya mengungkapkan ucapan terimakasih kepada pemerintah, polsek, koramil yang telah mensupport sehingga acara ini dapat berjalan lancar aman dan kondusif, acara hiburan rakyat ini sebagia ajan silaturahmi kepada warga masyarakat, insyaallah kalau APT-Azaz menang di kecamatan Marioriawa insyaallah akan kembali mengelar Acara hiburan rakyat yang lebih meriah lagi dan insyaallah akan memberikan suatu hadiah utama satu unit mobil , Ungkapnya.



    Publish : Wandhi--Iwo



    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +