--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Polres Soppeng Gelar Upacara Penutupan Latja Siswa Diktukba Polri Gel. II SPN Polda Sulsel

    Seputarindo
    Kamis, 01 Desember 2022, 13:04 WIB Last Updated 2022-12-01T06:04:08Z

     



    SEPUTARINDO--SOPPENG--Polres Soppeng secara resmi melepas para Siswa Diktukba Polri SPN Polda Sulsel TA. 2022 yang telah melaksanakan Latihan Kerja ( Latja ) dihalaman Mapolres Soppeng jl. Kemakmuran Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Senin 01 Desember 2022


    Pelepasan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K selaku Inspektur Upacara dan Pama Polres Soppeng Ipda Muhtadi S.Sos selaku komandan upacara.


    Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K dalam amanatnya mengucapkan Apresiasi yang setinggi - tingginya kepada SPN Polda Sulsel  atas kepercayaannya memberikan anak didiknya kepada Polres Soppeng untuk melaksanakan latihan kerja kepada 50 Siswa Polri". Ucapnya.


    "Terima kasih atas kepercayaannya telah menitipkan anak didiknya di Polres Soppeng, semoga segala Ilmu yang telah didapatkan nantinya dapat bermanfaat".Jelasnya


    Pada kesempatan yang sama, Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K juga menghimbau para Siswa Polri yang telah melaksanakan Latja di Polres Soppeng agar menghindari pelanggaran sekecil apapun karena nantinya para adik siswa akan menjadi ujung tombak Polri dimasa mendatang dan tentunya sebagai kebanggaan Orang tua dan Keluarga. 


    Hindari pelanggaran sekecil apapun, karena nantinya para adik siswa akan menjadi ujung tombak Polri dimasa mendatang dan tentunya sebagai kebanggaan Orang tua dan Keluarga, sampaikan salam hangat saya untuk Ka SPN Polda Sulsel, para pengasuh serta para orang tua adik sekalian".sambungnya.


    Selain itu dirinya juga memohon maaf kepada para siswa dan pendamping apabila pada pelaksanaan latja di Polres Soppeng terdapat hal - hal yang kurang berkenan, selamat jalan, semoga sampai ke SPN Polda Sulsel dengan selamat dan selalu dalam lindungan Allah Subhanahu wata Ala".tutupnya 


    Sebanyak 50 Siswa Polri SPN Polda Sulsel telah melaksanakan latihan kerja fungsi tekhnis Kepolisian di Polres Soppeng selama 24 hari, dan rencananya akan dilantik nantinya pada 21 Desember mendatang.


    Turut hadir Waka Polres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H M.H, para PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, dan Pengasuh SPN Polda Sulsel.



    Publis : Wandhi--Iwo




    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +