--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Car Free Day Jombang, Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan Zaenab Zuraidah Ajak PN AMK Aksi Donor Darah

    REDAKSI
    Selasa, 06 Desember 2022, 15:55 WIB Last Updated 2022-12-06T12:14:45Z
     
    SEPUTARINDO | JOMBANG  — Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan PN AMK, Zaenab Zuraidah, mengajak jajaran PN AMK yang melakukan sejumlah kunjungannya ke Jawa Timur untuk mendonorkan darahnya di Posko Alun-alun Jombang, Kabupaten Jombang.

    Zaenab, selain pengurus pusat PN AMK, merupakan istri dari Bupati Bangkalan yang aktif dalam kegiatan sosial di daerahnya. Bahkan tak jarang kerapkali berkolaborasi dengan daerahnya untuk mengkampanyekan budaya dan seni daerah di wilayah Provinsi Jawa Timur.

    Bersama Ketua Umum PN AMK, dan beberapa pengurus lainnya menyempatkan diri untuk singgah di posko Donor Darah yang dilakukan oleh PMI Jombang.

    "Kegiatan ini guna membantu memenuhi stok darah yang memang sangat dibutuhkan bagi pasien-pasien disejumlah fasilitas kesehatan di daerah kami,"terang Zaenab, yang juga Ketua TP PKK Kabupaten Jombang, pada Minggu, 4 Desember 2022 .

    Rendhika, Ketua Umum PN AMK yang juga hadir dan sempat mendonorkan darahnya di Posko Donor Darah Alun-alun Jombang bersama sejumlah pengurus PN AMK lainnya mendukung langkah inisiatif Pemkab Jombang dengan PMI disana.

    "Saya apresiasi langkah inisiatif yang dilakukan Sis Z (Zaenab) sebagai Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan PN AMK yang berkolaborasi dengan PMI Kabupaten Jombang untuk mengantisipasi kelangkaan darah di sejumlah fasilitas kesehatan,"kata Rendhika.

    Petugas PMI yang ada dilokasi donor mengucapkan terimakasih kepada PN AMK yang telah mendonorkan darahnya. Mereka berharap, langkah seperti ini ke depannya menjadi kegiatan rutin yang diminati masyarakat, selain bermanfaat bagi kesehatan sendiri juga sangat membantu warga yang membutuhkan darah. (red)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +