--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Empat Tahun IWO Soppeng, Ini Capaian Prestasinya

    Seputarindo
    Minggu, 07 Agustus 2022, 22:36 WIB Last Updated 2022-08-07T15:36:09Z

    Seputarindo.id, Soppeng - Empat tahun keberadaanya di bumi Latemmamala Soppeng, Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng, telah memberikan kontribusi nyata  sebagai media informasi.

    Sejak dikukuhkan dan dilantiknya para pengurus IWO Soppeng pada tanggal 24/08/2018 hari Sabtu di permandian alam air panas lejja oleh Ketua Umum PP IWO Jodhi Yudono dan Ketua PW IWO Sulsel Zulkifli Thahir. SE. Pengurus IWO Kabupaten Soppeng terus berbenah ditubuh organisasi dalam memberikan karya nyata jurnalistik .

    "Kehadiran IWO Soppeng yang identik dengan selogan Sarang Petarung Anti Hoax, telah meraih beberapa penghargaan dalam kurun waktu empat tahun kebaradaannya di Kab.Soppeng, tercatat 'IWO Soppeng' telah meraih berbagai penghargaan jurnalistik,  penghargaan dari Polres Soppeng, KPU Soppeng, Bawaslu Soppeng, Kodim 1423 Soppeng, Kejaksaan Soppeng, dan terakhir penghargaan mitra Polri dari Polda Banten".

    Organisasi Pewarta nasional yang digawangi Ketua PD IWO Soppeng Andi Mull Makmun dengan menaungi 40 media yang tergabung didalamnya, ini semakin eksis dalam menyajikan pemberitaan, serta memberikan karya nyata dan berperan penting dalam menyebarkan informasi kepada masyarakat. **
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +