--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Kunjungi Wartawan Yang Sakit, A.Topan: Terima Kasih Bapak Kapolres Soppeng

    Seputarindo
    Senin, 04 Juli 2022, 18:35 WIB Last Updated 2022-07-04T11:35:47Z

     



    Seputarindo--SOPPENG - A.Topan Wartawan Soppeng today dan istrinya kaget mendapat kunjungan secara mendadak dari Kapolres Soppeng AKBP. Santiaji Kartasasmita. S.IK, di RSU Latemmamala Soppeng, Senin (04/7/2022).


    "Diketahui A.Topan wartawan Soppeng Today sedang mendapatkan perawatan medis dikarenakan sakit stroke ringan dan ganguan pada sistim saraf, dirawat di ruang Palem (Bag saraf) kamar 4A"


    A. Topan dan istri terlihat meneteskan air mata penuh rasa haru menerima kunjungan dadakan dari Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita.


    Kapolres Soppeng menyampaikan saya datang selaku keluarga, wartawan adalah keluarga dan sahabat saya, mohon maaf jika baru berkunjung, saya baru dengar kabarnya tadi lewat WA grup, terangnya.


    Semoga cepat sembuh yah, A. Topan, saya turut mendoakan agar Allah memberikan kesehatan dan segera pulih seperti sedia kala untuk dapat kembali aktif menjalankan tugas selaku jurnalis, ucap Kapolres Soppeng


    Untuk ibu A.Topan (istri A.Topan) saya minta maaf, ini, ada sedikit bantuan kiranya bermanfaat dalam masa perawatan, sembari menyerahkan parcel dan sumbangan kepedulian ke istri A.Topan, dan memberikan motivasi untuk tetap semangat.


    A.Topan dalam kesempatan tersebut menyampaikan sekalu jurnalis, dirinya sangat mengapresiasi dan salut atas keperdulian Kapolres Soppeng AKBP. Santiaji kartasasmita bukan hanya sekedar mitra terhadap jurnalis, tapi juga sahabat sejati, yang tulus, dalam bergaul tidak pernah membedakan semua kalangan terutama ke wartawan, ''Terima kasih pak Kapolres" tandasnya.


    "Dalam kesempatan ini, turut hadir Andi Mull Makmun Ketua Ikatan Wartawan online (IWO) Soppeng dan jajaran pengurus dan anggota IWO Soppeng, juga dalam kunjungan membesuk A.Topan yang sedang sakit". 


    Wandhi Iwo


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...

    WISATA BAHARI

    +