--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Polres Soppeng Menarik dan indah Malam Hari

    Seputarindo
    Kamis, 23 Juni 2022, 14:01 WIB Last Updated 2022-06-23T07:01:38Z


    Seputarindo--Soppeng--Polres Soppeng yang indah di malam hari, dengan fasilitas pelayanan publik yang asri dan tertata baik dan nyaman bagi masyarakat yang berkunjung ke Mapolres Soppeng.


    Peningkatan sarana ruang Pelayanan Masyarakat Polres Soppeng, mulai dari ruang SPKT,  ruang Penerbitan Pelayanan SKCK

    ruang Loby tamu Kapolres Soppeng, nampak indah dan asri tertata dengan baik.


    Hal perubahan tampilan Polres Soppeng ini, banyak membuat kagum para wartawan yang hadir dalam kegiatan lomba domino insan media se-Kab.Soppeng dan Polres Soppeng yang di gelar di Mako Polres Soppeng. Rabu (22/06/2022).


    Salah satu wartawan yang hadir di acara pertandingan domino Wartawan dan Polres Soppeng, Ova, menyempatkan berkeliling di seputaran Mako Polres Soppeng, seraya berujar, sangat berubah total, tampilan Mapolres Soppeng  sekarang, sejak di pimpin Kapolres Soppeng yang baru menjabat AKBP. Santiaji Kartasasmita. S.IK, 

    bahkan saya liat ruang tahanan Mapolres Soppeng juga sudah di pugar, tukas Ova.


    Jelas nampak semakin indah ditatap di malam hari, karena terawangan lampu hias dan penataannya yang indah, membuat Mapolres Soppeng semakin sejuk dipandang mata, sangat jauh beda dari kemarinnya, tandas Ova


    Diketahui, Polres Soppeng dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke 76 mengadakan lomba domino bersama wartawan se-Kab. Soppeng, kegiatan tersebut disambut antusias para insan media Soppeng terlihat banyaknya wartawan yang hadir.


    Wandhi


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +