--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Dalam Rangka Hut Bhayangkari ke 76 Kapolres Soppeng Pimpin Upacara Purna Bakti Personil

    Seputarindo
    Kamis, 30 Juni 2022, 10:19 WIB Last Updated 2022-06-30T03:19:00Z




    Seputarindo--Soppeng--Polres Soppeng melaksanakan upacara Wisuda Purna Bakti personil Polres Soppeng yang telah memasuki masa pensiun periode Juli 2021 hingga Juni 2022 dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 di halaman Mapolres Soppeng jl. Kemakmuran Kel. Lemba Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Kamis 30 Juni 2022 pukul 08.00 wita.


    Upacara yang dilaksanakan dipimpin langsung oleh Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K selaku Inspektur upacara dan Paur Min Pers Ipda Andi Ahmad Rahmansa san S.Sos M.M, selaku Komandan upacara dan Paur Dalgar Bag Ren Akp Agustinus Teko S.H selaku perwira pelapor.


    Adapun personil yang memasuki masa purna bakti sebanyak 8 orang yaitu Kompol Purn. Sultan Tabo, Akp Purn Arifin, Ipda Purn. Muh. Tenri, Ipda Purn Sudaryono, Ipda Purn. Ridwan, Ipda Purn. Ma'mung, Aiptu Purn. Solong dan Aiptu Purn. I Gusti Ngurah Suarjana.


    Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K dalam amanatnya mengungkapkan bahwa keberhasilan tugas Kepolisian berikut perkembangan Polri tidak terlepas dari peran serta masyarakat termasuk didalamnya sumbangsih dan darma bakti para Purnawirawan Polri baik sejak aktif hingga sekarang, dimana hal ini terbukti dengan sesanti persatuan purnawirawan Polri yang menyatakan bahwa sekali Bhayangkara tetap Bhayangkara".Ujarnya


    "Secara Pribadi maupun selaku pimpinan Polres Soppeng saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan serta rasa hormat kepada segenap anggota yang telah memasuki masa purna bakti atas pengabdian, dedikasi dan kinerja serta Darma Bhaktinya yang telah yang telah ditunjukkan selama ini". tambahnya


    "Semoga tetap terjalin Ikatan persaudaraan, tentunya walaupun telah purnabakti kami tetap berkomitmen akan membantu sesuai dengan kemampuan dan porsinya termasuk berharap kedepan Polri akan semakin maju dengan Program Transformasi Polri yang Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi berkeadilan atau disingkat dengan Presisi".tutupnya


    Selain itu pada upacara tersebut Kapolres Soppeng juga menyematkan Medali serta menyerahkan Skep Purna Bakti kepada para personil.


    Personil yang memasuki masa purna Bakti juga dilepas dengan Tradisi Pedang Pora serta Konvoi dari Becak Motor keliling Kota Soppeng.


    Turut hadir Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H M.H, PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Kapolsek serta Perwira, Personil Gabungan Satfung, Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Renzy Santiaji beserta Pengurus, serta Siswa SPN Polda Sulsel.


    Wandhi


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +