--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Kapolres Soppeng Pimpin Sertijab Kabag Ren dan Kasat Lantas Polres Soppeng

    Seputarindo
    Rabu, 09 Juni 2021, 11:24 WIB Last Updated 2021-06-09T04:24:41Z


    SEPUTARINDO--Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K memimpin langsung pelaksanaan upacara serah terima jabatan ( Sertijab ) Kabag Ren dan Kasat Lantas Polres Soppeng di Aula serba guna Polres Soppeng, Rabu 09 Juni 2021.

    Jabatan Kabag Ren Polres Soppeng yang sebelumnya di Jabat oleh Kompol Jaharuddin SE, digantikan oleh Akp Sultan Tabo yang sebelumnya menjabat Paur Subbag Anev Bag Bin Opsnal Dit Pam Obvit Polda Sulsel sementara Kasat Lantas Polres Soppeng yang sebelumnya dijabat oleh Iptu A. Muh. Yusuf S.H digantikan oleh Akp M. Nawir S.Sos sebelumnya menjabata Kasat Lantas Tanah Toraja Polda Sulsel.


    Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa " mutasi merupakan dinamika Organisasi sebagai bagian dari pembinaan, pada kesempatan ini saya secara pribadi dan selaku Kapolres Soppeng serta keluarga besar Polres Soppeng menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi - tingginya kepada pejabat lama, atas pengabdian dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas selama di Polres Soppeng". Ujarnya



    "Sementara untuk pejabat baru Akp Sultan Tabo beserta Akp M. Nawir S.Sos, saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Soppeng, segera menyesuaikan diri dan kenali ruang lingkup di tempat tugas yang baru."Pungkasnya

    Setelah pelaksanaan sertijab kegiatan dilanjutkan dengan Pisah sambut.

    Dalam kegiatan turut hadir Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H, Para PJU setingkat Kabag, Kasat, Kapolsek dan Perwira Jajaran, Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Imelda Roni Mustofa bersama pengurus cabang dan ranting dengan mempedomani protokol kesehatan pencegahan Covid - 19.

    Publish : WANDI IWO

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...

    WISATA BAHARI

    +