--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Sampaikan Ceramah Harkamtibmas Iptu Asep Sibli Ajak Warga patuhi Prokes

    Seputarindo
    Senin, 03 Mei 2021, 02:20 WIB Last Updated 2021-05-02T19:20:45Z




    SEPUTARINDO--SOPPENG - Polres Soppeng di bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah aktif memberikan ceramah di mimbar Masjid yang ada diwilayah Soppeng.

    Kegiatan yang dikemas dengan nama Polisi Ceramah Harkamtibmas  itu berlangsung di Masjid Agung Riyadh Al-shalihin Batu-batu Kecamatan Marioriawa. Hadir selaku pembawa ceramah Kaur Bin Ops Sat Binmas Polres Soppeng Iptu Asep Sibli, SmHK, (02/5/2021).


    Iptu Asep Sibli dalam isi ceramahnya menyampaikan Harkamtibmas ditinjau dari keimanan dan ketaqwaan, serta menyampaikan himbauan Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa, S.iK, M.iK, yaitu pentingnya warga Soppeng menjaga Protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

    Diapun menyampaikan agar jemaah tarwih Masjid Agung Riyadh Al-shalihin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan dalam mencegah penularan varian baru covid-19.

    Terakhir ia mengajak jamaah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, ucapnya, mari bersama-sama kita patuhi 5M. Yaitu, Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan sabun, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas," ajak Iptu Asep Sibli.(WANDI IWO)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +