--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Polsek Lalabata Polres Soppeng Terus Proaktif Melaksanakan Pam Tarwih di Masjid-Masjid Wilayah Hukumnya

    Seputarindo
    Sabtu, 01 Mei 2021, 22:18 WIB Last Updated 2021-05-01T15:18:57Z



    SEPUTARINDO--Di malam ke 20 ramadhan 1442 Hijriah, Polsek Lalabata  terus Proaktif Melaksanakan Pam Tarwih untuk meciptakan situasi Kamtibmas yang aman nyaman lancar dan kondusif pada saat umat muslim melaksanakan ibadah.

    Polsek Lalabata Polres Soppeng melaksanakan kegiatan pengamanan sholat tarawih di Masjid maupun Mushola yang ada di wilayah hukum Polsek Lalabata,sabtu (01/5/2021).

    Pengamanan  dipimpin langsung oleh Kapolsek Lalabata AKP Syamsuddin SHi.M.si didampingi Wakapolsek Iptu Agung Abimanyu S.sos dan anggota Polsek Lalabata


    Kali ini pengamanan sholat tarawih dilaksanakan di,
    masjid Istiqomah jl.malaka
    Masjid Arham man jl.malaka
    Masjid Babul Jannah jl.sentral.
    Serta Patroli dialogis di wilayah hukumnya.

    AKP Syamsuddin memaparkan, pengamanan Sholat Tarawih Ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif pada saat melaksanakan sholat tarawih,sehingga pelaksanaan sholat dapat berlangsung dengan khusyu, terang AKP SYAMSUDDIN.

    Kapolsek Lalabata berharap kegiatan Sholat tarawih tersebut dilaksanakan dengan memperhatikan Protokol Kesehatan Pencegahan Penyebaran Covid-19, olehnya kami tak henti-hentinya dalam mengedukasi warga yang melaksanakan sholat tarwih agar tetap memakai masker jaga-jarak ini agar kita semua dapat terhindar dari Covid-19,tutupnya.(WANDI IWO)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +