--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Kapolres Soppeng Bersama Bupati Beserta Forkopimda Soppeng Melaksanakan Patroli di Semua Posko Perbatasan Guna Menciptakan Situasi Yang Aman dan Kondusif

    Seputarindo
    Jumat, 07 Mei 2021, 11:31 WIB Last Updated 2021-05-07T04:31:41Z

    SEPUTARINDO--Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K bersama Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak SE dan Wakil Bupati Soppeng Ir. H. Lutfi Halide MP, Ketua DPRD serta Anggota Forkopimda dan kepala SKPD Kab. Soppeng melaksanakan Patroli dengan mengunjungi Posko Penyekatan di Perbatasan, Kamis malam 06 Mei 2021.

    Adapun Posko perbatasan yang dikunjungi dan dilaksanakan pengecekan yaitu Posko di Bulu Dua, Ammessangeng, Baringeng, Lompulle dan Laringgi.


    Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menindak lanjuti tentang larangan pemerintah terkait mudik menjelang lebaran Idul Fitri 1442 Hijriyah yang diperkirakan akan melonjak tajam, serta sebagai upaya mencegah dan memutus penyebaran Virus Covid - 19 pada lebaran tahun ini.

    Untuk diketahui penyekatan Posko terpadu pengendalian transportasi menjelang Idul Fitri 1442 Hijriyah telah berlaku mulai tanggal 6 hingga 17 Mei 2021 mendatang.( WANDI IWO )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +