--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Kabar Duka Kembali Menyelimuti Keluarga Besar Danramil 1406-02 Tanasitolo kab wajo

    Seputarindo
    Jumat, 21 Mei 2021, 22:01 WIB Last Updated 2021-05-21T15:01:31Z


    SEPUTARINDO SOPPENG--Innalilahi wainnailaihi Raji'un, anak kandung Danramil 1406-02 Tanasitolo Kab.Wajo Kapten Inf Muh.Asri telah meninggal dunia, Bayu Asri, 21 tahun disebabkan akibat tersengat arus listrik saat menggunakan HP dan Headset dalam kondisi di cas pada saat tidur.

    Kronologis kejadian, Saudari Marwati isteri dari Kapten Inf Muh Asri masih melihat anaknya, Bayu Ari tertidur nyenyak di dalam kamarnya, sehingga Pukul 10.00 wit sank anak Bayu Asri belum bangun sehingga ibu kandung Mmengecek ke dalam kamarnya dan melihat sang anak dalam keadaan tengkurap sehingga segera di bangunkan namun tidak ada respon dan memegang kaki korban sudah dingin, selanjutnya sang ibu kandung  membalikkan badan Bayu Asri dan melihat darah pada bagian telinga, wajah membiru serta melihat hendset masih terpasang pada telinga dan HP dalam keadaan di cas.

    Kapten Inf Muh. Asri menghubungi tetangga untuk meminta bantuan, tidak lama kemudian dr.Junaid kepala Puskesmas Tanasitolo tiba di rumah Kapten Inf Muh.Asri, untuk mengecek kondisi sang anak dengan hasil saudara Bayu Asri sudah meninggal dunia sekitar 5 jam yang lalu karena kondisi korban pada bagian wajah sudah membiru dan pecah pada gendang telinga yang diduga disebabkan akibat tersengat arus listrik saat menggunakan HP dan Headset dalam kondisi di cas pada saat tidur.

    Saat ini jenazah Bayu Asri akan disemayamkan di rumah duka Rumdis Danramil 1406-02/Tanasitolo Kel. Baru Tancung Kec. Tanasitolo Kab.wajo dan rencana akan dimakamkan di Kab.Kolaka Prov.Sultra, ujarnya.

    Publish : WANDI IWO

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +