--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Diduga Ganggu Rumah Tangga Orang Oknum ASN Soppeng Dilaporkan Di Polres Soppeng

    Seputarindo
    Rabu, 05 Mei 2021, 08:10 WIB Last Updated 2021-05-05T01:10:17Z





    SEPUTARINDO--Merasa jenuh rumah tangganya diganggu oleh pria inisial SR yang diduga berstatus sebagai ASN Soppeng, Rahmat pun mendatangi LBH Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng untuk melakukan pendampingan 
    melapor di Polres Soppeng.

    Usai melapor di Polres Soppeng Rahmat menyampaikan kalau masalah ini sebenarnya sudah ada pengakuan dari SR kalau tak akan menggangu rumah tangga (istri) saya, yang disaksikan Kepala desa Pising, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas juga beberapa saksi lainnya, jelas Rahmat, (04/05/2021).

    Saya sudah cukup sabar dengan masalah ini, sampai pada puncaknya pada malam senin tanggal 2 dekat masjid raya Soppeng, saat itu istri saya belum pulang kerumah olehnya saya berinisiatif mencarinya, dan saya dapatkan mobil saya, didalamnya ada pria SR dan istri saya sehingga terjadilah cekcok yang ada di vidio kemarin. jelasnya

    Adapun Ketua Koordinator LBH IWO Soppeng Mappasessu.SH ditempat yang sama membenarkan kalau dirinya telah mendampingi sebagai kuasa hukum rahmat dalam masalah yang terjadi dikeluarganya., ungkapnya.

    Kami LBH IWO akan serius mengawal masalah ini dan akan mempersiapkan segala hal untuk melakukan pendampingan, juga kata dia, karena SR juga salah seorang Oknum ASN di Pemkab Soppeng kami pun akan melaporkan masalah ini ke Inspektorat Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng dengan bukti bukti yang ada pada klain kami, tandasnya.

    Kapolres Soppeng AKBP Mohammad Roni Mustofa, S.iK, M,iK yang dihubungi, membenarkan adanya laporan tersebut, ucapnya, benar Polres Soppeng telah menerima laporan tersebut dan segera akan kita tindak lanjuti, pungkas AKBP Moh Roni.

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +