--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Pompes Hidayatullah Salaonro Apresiasi Kunjungan IWO Soppeng

    Seputarindo
    Kamis, 22 April 2021, 07:34 WIB Last Updated 2021-04-22T00:34:28Z

    SEPUTARINDO--Kunjungan Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng ke panti Asuhan Salaonro mendapat sambutan hangat dari anak anak yatim dan ketua Pompes Hidayatullah H.Arief.

    Ketua Pompes Hidayatullah menuturkan kami sangat bangga dapat kunjungan dari pewarta IWO Soppeng, yang  menyempatkan berbagi keberkahan bersama anak-anak kami di momen Ramadhan 1442 Hijriyah yang penuh hidayah ini, kata H. Arief. (21/04/2021).



    Ketua Pompes dikegiatan ini juga menyampaikan harapannya, kiranya kedepannya IWO Soppeng akan selalu ada untuk anak-anak kami, turut andil membantu Pompes kami,  anak-anak yang kami tampung hari ini sangat bahagia atas kehadiran IWO, dan kami mendoakan Ketua IWO dan seluruh pengurus serta anggotanya mendapatkan rahmat dan hidayah dari Allah atas kegiatan yang sangat mulia ini, terang H. Arief

    Bak gayung bersambut, peyampaian Ketua Pompes Hidayatullah tersebut disambut baik oleh Ketua IWO Soppeng, Andi Mull Makmun menuturkan dirinya akan selalu ada dalam membantu anak-anak panti yang dinaungi oleh Pompes Hidayatullah.

    Anak-Anak panti disini sangat banyak, dan juga berjalan serta dibina dengan baik, saya ada disini bersama rekan rekan IWO lainnya menyaksikannya, insya Allah kami akan turut andil membantu pesantren ini agar dapat berjalan terus, serta anak-anak kita yang dibina disini kelak menjadi anak yang baik dan berguna di masa depan, pungkas Andi Mull. (IWO)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +