--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Kapolsek Ganra Ingatkan Warga Tetap Patuhi Prokes Saat Tarawih di Masjid

    Seputarindo
    Rabu, 14 April 2021, 13:31 WIB Last Updated 2021-04-14T06:31:10Z

    SEPUTARINDO--Soppeng- Kapolsek Ganra Ipda Andi Ahmad Rahmansah San. S.Sos. MM melaksanakan Shalat Tarwih secara berjamaah di masjid taqwa ganra desa ganra, (13/04/2021).

    Usai melaksanakan shalat tarwih Kapolsek ganra menyampaikan himbauan Kamtibmasnya ke warga, dia menghimbau agar jamaah masjid tetap mematuhi himbauan pemerintah tetap mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19.

    "Diapun mengigatkan agar jamaah masjid dalam melaksanakan shalat lima waktu dan shalat sunnah tarwih secara berjamaah tetap menggunakan masker dan jaga jarak".

    Andi Ahmad juga menjelaskan ke jamaah adanya bom bunuh diri yang terjadi di kota makassar tempo hari, dia menegaskan agar tetap waspada dan peka terhadap pendatang baru serta tidak usah panik, catat dan laporkan kepada kami, data setiap pendatang baru yang masuk diwilayah kita, jelasnya.

    Terakhir, Kapolsek ganra mengajak masyarakat ikut menyukseskan gerakan vaksinasi yang diprogramkan pemerintah untuk kesehatan kita bersama, tak lupa mengingatkan untuk waspada adanya bahaya kebakaran, kiranya sebelum meninggalkan rumah untuk melaksanakan ibadah tarwih, yah, kiranya periksa kompor dan listrik kita dirumah, untuk menghindari terjadinya kebakaran, untuk adek adek pemuda hindari balap liar yang bisa membahayakan jiwa kita, mari kita jadikan bulan puasa Ramadhan ini menjadi momentun untuk berlomba-lomba berkegiatan yang baik dan bermanfaat, pungkas Andi Ahmad Rahmansah San.

    Dalam kegiatan ini Kapolsek ganra turut didampingi Bhabinkamtibmas desa ganra dan desa enrekeng.

    WANDI IWO

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +