--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Kabareskrim Polri Tegaskan Komitmen Awasi Penyaluran Pupuk Subsidi

    Seputarindo
    Kamis, 04 Maret 2021, 22:02 WIB Last Updated 2021-03-04T15:02:57Z



    JAKARTA SEPUTARINDO--- Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri, Komjen Pol Agus Andrianto, menerima kunjungan kehormatan dari PT Pupuk Indonesia di Ruang Kerja Kabareskrim Polri, Kompleks Mabes Polri, Jakarta, Kamis, 4 Maret 2021.

    Dalam kesempatan ini PT Pupuk Indonesia diwakili oleh Achmad Bakir Pasaman (Presiden Direktur) dan Suci Kuswardani Marga. Sementara Kabareskrim Polri didampingi oleh Dirtipidter dan Wadirtipideksus Bareskrim Polri.

    Kabareskrim Polri berharap kedepan dapat terjalin kerja sama yang baik antara Polri dan PT Pupuk Indonesia terkait pengecekan dan pengawasan importir pupuk dan pelaku usaha pupuk lainnya untuk mencegah perbuatan yang menyimpang.

    Selain itu, Komjen Pol Agus Andrianto juga menegaskan komitmennya untuk mengawasi penyaluran pupuk bersubsidi dan melakukan penegakan hukum yang tidak menimbulkan dampak sosial atau menggoyangkan negara.

    Untuk memudahkan hal itu, Komjen Pol Agus Andrianto berharap PT Pupuk Indonesia dapat melakukan pemetaan titik prioritas penyaluran pupuk subsidi pada wilayah atau petani yang lebih membutuhkan.

    "Dengan demikian, harapan agar Indonesia menjadi negara yang tangguh di sektor pangan dapat segera terwujud," ungkap Komjen Pol Agus Andrianto.

    ( WANDI IWO )
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +