--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Cek Kesiapan Penanggulangan Bencana, Tim Supervisi Biro Ops Polda Sulsel Gelar Kunjungan di Polres Soppeng

    Seputarindo
    Senin, 08 Maret 2021, 15:40 WIB Last Updated 2021-03-08T08:40:09Z

    SEPUTARINDO--Tim Supervisi Biro Ops Polda Sulsel yang dipimpin oleh Kabag Dal Ops Polda Sulsel Akbp Ade Rahmat, SIK. melaksanakan kunjungan kerja di Polres Soppeng, Senin 08 Maret 2021.

    Dalam kunjungannya Akbp Ade Rahmat disambut langsung oleh Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K bersama Wakapolres Soppeng Kompol La Makkanenneng SE, serta PJU Polres Soppeng.


    Kunjungan Tim Sipervisi Biro Ops Polda Sulsel tersebut dalam rangka mengecek kesiapan Kabupaten Soppeng dalam penanggulangan bencana alam, selain itu Akbp Ade Rahmat juga memantau langsung sarana dan prasana serta peralatan yang digunakan dalam penanganan bencana alam yang dihadiri Instansi terkait TNI - Polri dan Pemkab meliputi BPBD, Dishub, Pol PP, Dinsos, Damkar serta PSC 119 Soppeng.

    Setelah melaksanakan pengecekan Sarana dan Prasarana penanggulangan bencana, Tim Supervisi selanjutnya bertolak ke Mapolres Soppeng guna memberikan arahan kepada PJU dan personil Polres Soppeng terkait Penanggulangan bencana khususnya di Kabupaten Soppeng.

    ( WANDI IWO )


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +