--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Sinergitas Polres Soppeng, Kodim 1423 dan Pemkab Melaksanakan Ops Aman Nusa II

    Seputarindo
    Sabtu, 13 Februari 2021, 21:30 WIB Last Updated 2021-02-13T14:30:38Z

    SEPUTARINDO ■  Polres Soppeng, Kodim/1423 dan Pemkab Soppeng melaksanakan Ops Aman Nusa II yang dirangkaikan Ops Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid - 19 di wilayah Kab. Soppeng, Sabtu malam, (13/02/2021).

    Sebelum pelaksanaan Ops digelar Apel kesiapan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Soppeng Kompol Muh. Gurdi S.H di Taman Kalong Soppeng jl. Lamumpatue Kel. Botto Kec. Lalabata Kab. Soppeng.

    Kabag Ops Polres Soppeng Kompol Muh. Gurdi S.H dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa "kegiatan pendisiplinan Protapkes ini merupakan rangkaian Ops Aman Nusa II dan Ops Yustisi yang dilaksanakan guna meningkatkan kesadaran masyarakat dalam beraktifitas dengan Intens memberikan Imbauan disiplin Protapkes dengan jaga jarak, menggunakan masker, rajin cuci tangan serta tidak berkerumun".ujarnya

    "Pedisiplinan Protapkes ini merupakan rangkaian Ops Aman Nusa II dan Ops Yustisi yang dilaksanakan guna meningkatkan kesadaran masyarakat dalam beraktifitas dengan Intens memberikan Imbauan disiplin Protapkes dengan jaga jarak, menggunakan masker, rajin cuci tangan serta tidak berkerumun".Jelasnya

    Setelah melaksanakan apel personil gabungan selanjutnya melanjutkan Ops diseluruh wilayah Kecamatan di wilayah Kab. Soppeng. (Hms)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +