--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Pimpin Ops Yustisi, Kapolres Soppeng Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

    Seputarindo
    Rabu, 03 Februari 2021, 21:26 WIB Last Updated 2021-02-03T14:26:22Z
    Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K saat memimpin pelaksanaan Ops Yustisi

    SEPUTARINDO ■ Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K mengatakan keberhasilan penanganan pandemi COVID-19 di Soppeng sangat bergantung pada kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, hal tersebut diungkapkannya saat memimpin pelaksanaan Ops Yustisi. Rabu (3/02/2021).

    Akbp Moh Roni mengimbuhkan, pandemi belum menunjukkan tanda-tanda kapan akan berakhir, olehnya sosialisasi pendisiplinan protokol kesehatan dalam pencegahan Covid - 19 di wilayah publik di kab.soppeng, sangatlah perlu di gencarkan.

    Terpantau, dalam kegiatan Ops yustisi yang dipimpin Kapolres Soppeng Akbp Moh Roni tersebut, menyasar dua lokasi berbeda "Yakni pasar ganra kec. ganra serta pasar lolloe kec. lalabata soppeng".


    Dalam kegiatan Ops yustisi itu, orang no satu dijajaran kepolisian Polres Soppeng ini, mengimbau' agar warga tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan dengan 3 M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun. "Jangan pernah mengabaikan protokol kesehatan karena akan beresiko tertularnya COVID-19, jelasnya

    Masih kata Kapolres Moh Roni, Dengan 3 M berarti kita sudah melindungi diri kita dan orang lain dari bahayanya virus corona," pungkasnya.

    "Ops yustisi ini tampak melibatkan Personil gabungan TNI dan Pemkab Soppeng, terdiri Dishub dan Pol PP, terlihat para petugas gabungan juga membagikan masker kepada para pengunjung dan pedagang pasar yang kedapatan tidak menggunakan masker". (A2M)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...

    WISATA BAHARI

    +