--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Kapolres Soppeng Hadiri Rakor Persiapan Pelantikan Bupati dan Wabup terpilih Periode 2021-2026

    Seputarindo
    Kamis, 18 Februari 2021, 12:54 WIB Last Updated 2021-02-18T05:54:29Z

    SEPUTARINDO ■  Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K menghadiri Rapat Koordinasi Persiapan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Soppeng terpilih periode 2021 - 2026, Kamis 18 Februari 2021.

    Kegiatan yang digelar di Ruang Pola Kantor Bupati dipimpin langsung Plh Bupati Soppeng Drs. H. A. Tenri Sessu, M.Si dengan dihadiri Pasi Intel Kodim 1423 Soppeng, para kepala SKPD dan Ketua 72 Community.

    Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa "Polres Soppeng sendiri siap mendukung dan mempersiapkan pengamanan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Soppeng terpilih bila hal tersebut jadi terlaksana di Kab. Soppeng".Ujarnya

    Selain itu dirinya juga menambahkan jika pelaksanaan pelantikan dilaksanakan di Kab. Soppeng nantinya juga akan di back up personil TNI, dan Pemkab Soppeng serta Tagana Polda Sulsel.

    "Pihak Polres Soppeng tetap mengupayakan pengamaman untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan guna mensukseskan acara pelantikan tersebut", imbuhnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...

    WISATA BAHARI

    +