--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Gelar Rakor, PD IWO Soppeng Bahas Program Kerja dan Reshuffle Kepengurusan Organisasi

    Seputarindo
    Kamis, 18 Februari 2021, 08:30 WIB Last Updated 2021-02-18T01:30:19Z

    SEPUTARINDO ■  Ketua Ikatan Wartawan Online Kab.Soppeng Andi Mull Makmun (A2M) memimpin rapat internal di Sekretariat IWO Soppeng, Rabu, (17/2/21).

    Salah satu agenda rapat kali ini adalah mengevaluasi kinerja kepengurusan sekaligus  melakukan reshuffle Sejumlah pengurus sebagai penyegaran untuk lebih memanaskan mesin organisasi.

    Hadir dalam rapat koordinasi, para pengurus dan anggota IWO Soppeng. 

    Ketua IWO Soppeng Andi Mul Makmun menyampaikan, apa yang menjadi harapan dalam rakor bersama Ketua PW IWO Sulsel Zulkifli Tahir di makassar beberapa hari lalu, akan kita implementasikan di PD-IWO Soppeng, kata Andi Mull

    Menurut Ketua IWO Soppeng sekarang ini setiap pengangkatan jabatan di tubuh organisasi harus disesuaikan dengan bidang dan keahlian yang dimiliki oleh anggota. saya tidak boleh lagi gegabah menempatkan seseorang pada setiap bidang, harus melihat karakteristik juga harus selektif, tandas Ketua IWO Soppeng.

    Olehnya Organisasi IWO Soppeng yang telah memasuki tiga tahun (3) keberadaannya di Soppeng, hari ini, kita rapatkan,  untuk mendiskusikan siapa siapa pigur yang layak menduduki jabatan untuk 
    penyegaran di tubuh organisasi kita, tukasnya.

    Lanjut kata Andi Mul pada struktur keanggotaan yang dipilih melalui rapat hari ini betul betul orang yang punya kemampuan dan mau bekerja untuk kemajuan organisasi, imbuhnya

    Bidang yang sudah berjalan baik kita pertahankan, yang kurang berjalan itulah kita adakan perubahan, dan saya imbau agar para pengurus dan anggota IWO harus lebih mengutamakan kebersamaan karena organisasi ini kita bangun atas dasar kebersamaan, tegas Andi Mul.

    Adapun hasil rapat dan Reshufle Pengurus yang Mendapat jabatan baru di PD - IWO Soppeng sebagai berikut:

    KETUA Dewan Etik :  ANDI TOPAN  menggantikan pejabat lama AGUSMAN atau ALLING BEDDU.

    Sekertaris PD-IWO Soppeng ANDI TAHANG menggantikan Pejabat lama HERWAN. SH. MS.i  yang mendapat jabatan Baru selaku KABAG Hukum PD-WO Soppeng dan Hawayah S.Pd Sd Menduduki Jabatan Kabag SDM.

    WANDI Mendapatkan jabatan Baru Sebagai OKK mengganti kan Pejabat lama Andi Tahang (Yang mendapat jabatan baru sebagai Sekretaris IWO Soppeng).

    Ketua Bidang Kesejahteraan Anggota HERMAN menggantikan ANDI TOPAN yang menempati jabatan sebagai Ketua Dewan ETIK IWO Soppeng.

    Terakhir, Ketua IWO Soppeng mengucapkan Selamat Kepada pengurus yang baru terpilih kiranya dapat bekerja dengan baik, karena ini merupakan sebuah amanah dan tanggung jawab kedepan untuk  kemajuan organisasi IWO Soppeng, pungkas Andi Mull. (IWO)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +