--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Terbaik Selaku Kapos PAM Ops Lilin, Kapolsek Iptu Agus Teko Dapat Penghargaan Dari Kapolres Soppeng

    Seputarindo
    Senin, 04 Januari 2021, 12:32 WIB Last Updated 2021-01-04T05:32:29Z
    (Kapolres Soppeng Akbp Moh Roni Mustofa S.I.K M.I.K saat menyerahkan Penghargaan Kepada Kapolsek Marioriwawo Iptu Agustinus Teko S.H) 

    SEPUTARINDO ■   Selamat tahun baru 2021 kepada seluruh personil serta memberikan Apresiasi dan ucapan terima kasih atas terlaksananya pergantian tahun baru 2021 yang kondusif sesuai dengan apa yang direncanakan dan harapkan, ungkapan Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K saat memimpin pelaksanaan apel  partama di tahun 2021, bertempat Lapangan Gasis Soppeng, jl. Kesatria Kel. Botto Kec.Lalabata Soppeng.

    Dalam arahannya Kapolres Soppeng menekankan agar awal tahun baru 2021 seluruh personil untuk mengevaluasi tugas dan ops sesuai dengan kalender Kamtibmas, karena pada pelaksanaan tugas kita sebagai anggota Polri kedepan akan mengalami peningkatan, ucap pemegang tongkat Komando di Polres Soppeng tersebut.

    Tampak dalam kegiatan itu, Kapolres Soppeng juga menyerahkan piagam penghargaan serta uang pembinaan kepada Kapolsek Marioriwawo Iptu Agustinus Teko S.H, selaku Ka Pos Pam Ops Lilin 2020 di Kecamatan Marioriwawo dalam rangka penilaian posko terbaik operasi Kepolisian terpusat lilin 2020 pada Polres Soppeng.

    Terpantau hadir Wakapolres Soppeng Kompol La Makkanenneng SE, PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Kapolsek dan personil gabungan satfung dengan mempedomani Protokol Kesehatan. (A2M/Hms)

    #Polres Soppeng,#Polsek Marioriwawo# Iptu Agustinus Teko# Posko terbaik operasi  lilin 2020 Polres Soppeng#
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...

    WISATA BAHARI

    +