--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Presiden Jokowi Ingatkan penerima Bansos : Beli Kebutuhan Pokok, Jangan Buat Beli Rokok !

    Seputarindo
    Senin, 04 Januari 2021, 21:38 WIB Last Updated 2021-01-04T14:38:34Z
    Presiden Jokowi saat meluncurkan Bantuan Tunai Se-Indonesia Tahun 2021.

    SEPUTARINDO ■ Presiden Joko Widodo mewanti wanti jajarannya untuk mengawal proses penyaluran bantuan sosial (bansos) agar cepat dan tepat sasaran. “Saya perintahkan ke para Menteri, para Gubernur agar mengawal proses penyaluran ini, agar cepat, bisa tepat sasaran, dan tadi diawasi tidak potongan-potongan apapun,” ucapnya saat meluncurkan Bantuan Tunai Se-Indonesia Tahun 2021, Senin (04/01/2021).

    Presiden menegaskan agar bansos tersebut diberikan secara utuh, tidak ada potongan, “Supaya diingatkan ini kepada penerima dan tetangga-tetangga yang tidak datang hari ini diberitahu tidak ada potongan-potongan. Karena ini dikirimkan langsung kepada penerima, baik nanti lewat bank-bank milik pemerintah maupun lewat kantor Pos,” tandasnya

    Kepala Negara juga berpesan agar para penerima bansos  memanfaatkan bantuan yang diberikan secara tepat sesuai panduan Kementerian Sosial.

    ”Hati-hati, ini yang Bapak-bapak terutama, jangan dipakai untuk beli rokok. Belikan sembako sehingga bisa mengurangi beban keluarga di saat masa pandemi ini. Jadi, diutamakan untuk memenuhi kebutuhan pokok dan pangan untuk keluarga,” pungkasnya

    "Diketahui Terdapat tiga jenis bantuan yang diluncurkan yaitu, Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT)/Program Sembako, dan Bantuan Sosial Tunai (BST)". (A2M/tim)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...

    WISATA BAHARI

    +