--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Polres Soppeng Teken MoU dengan STIE Lamappapoleonro

    Seputarindo
    Selasa, 19 Januari 2021, 15:43 WIB Last Updated 2021-01-19T08:43:22Z
    Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K dalam kegiatan penandatanganan MoU bersama Ketua Yayasan Pendidikan Lamappapoleonro (STIE)  Dr. Hj. Andi Adawiah, SE, (19/21)

    SEPUTARINDO ■  Meningkatkan mutu pendidikan untuk pengembangan karier personil, Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K melaksanakan penandatanganan MoU bersama Ketua Yayasan Pendidikan Lamappapoleonro (STIE)  Dr. Hj. Andi Adawiah, SE., MM, di Aula Kampus Lamappapoleonro Soppeng jl. Kesatria Kab. Soppeng, Selasa (19/01/2021).

    Dalam kegiatan ini Kapolres Soppeng turut didampingi oleh Kabag Sumda Polres Soppeng Kompol Umar Siatta S.Sos M.M, hadir pula para Mahasiswa STIE Lamappapoleonro.

    Akbp Mohammad Roni Mustofa di kegiatan itu mengatakan, seiring dengan perkembangan saint and technologi, institusi Polri terus bergerak dalam pengelolaan dan pengembangan SDM strategis, olehnya, kegiatan ini merupakan wujud dalam pengembangan karier personil, jelasnya

    Dengan adanya MoU ini, Dia berharap dapat meningkatkan SDM personil Polres Soppeng dalam dunia pendidikan, pungkas Moh Roni

    "Terpantau dalam kegiatan Kapolres Soppeng dan Ketua Yayasan STIE Lamappapoleonro, juga diadakan penyerahan Cenderamata sebagai bentuk dukungan Polres Soppeng kepada STIE Lamappapoleonro dalam pengembangan karier khususnya personil Polres Soppeng". (A2M/Hms)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +