--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Wapres Ma'ruf Amin Harap PPP Jadi Pelopor dalam Menegakkan Komitmen Toleransi antar Umat

    Seputarindo
    Senin, 21 Desember 2020, 13:11 WIB Last Updated 2020-12-21T06:11:43Z
    Wakil Presiden Ma'ruf Amin saat Menghadiri kegiatan Muktamar IX Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Tahun 2020

    Seputarindo ■ Wakil Presiden Ma'ruf Amin Menghadiri kegiatan Muktamar IX Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Tahun 2020. Dalam kesempatan itu ia menyampaikan apresiasi terhadap kontribusi PPP dalam menjaga harmoni hubungan antara Islam dan kebangsaan yang bersifat simbiotik, sinergis, serta saling melengkapi dan memelihara, yang berpegang pada prinsip harmoni antara universalitas Islam dan lokalitas ke-Indonesiaan.

    Saya berharap PPP sebagai partai berbasis Islam dapat selalu menjadi pelopor dalam menegakkan komitmen pada prinsip dan sikap toleransi antar umat beragama berdasarkan Konsensus Nasional, yaitu Pancasila, UUD 1945, dan NKRI.

    Semoga PPP selalu menjadi pelopor dalam menegakkan komitmen pada prinsip dan sikap toleransi antar umat beragama, serta pada moderasi beragama yang ditunjukkan sebagai perwujudan dari Islam yang wasathiyyah (seimbang).

    Tak lupa juga saya menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Ketua Umum, Ketua Formatur dan Anggota Formatur, serta seluruh Pengurus DPP PPP pada Muktamar IX PPP Tahun 2020.

    Semoga amanah yang diterima dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab sebagai bentuk ibadah dan pengabdian kepada agama, bangsa, dan negara. (A2M/tim)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...

    WISATA BAHARI

    +