--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Kapolda Jambi Beserta Jajarannya Siap Jalankan Maklumat Kapolri

    Seputarindo
    Kamis, 24 Desember 2020, 15:02 WIB Last Updated 2021-01-01T04:54:20Z
    Kapolda Jambi Beserta Jajarannya Siap Jalankan Maklumat Kapolri

    SEPUTARINDO ■ Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo beserta jajaran siap menjalankan Maklumat Kapolri Jendral Pol Idham Aziz terkait dengan menjamin keamanan dan keselamatan kepada masyarakat selama pelaksanaan libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2021.

    Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi membenarkan Maklumat Kapolri tersebut yang tertuang sebagaimana dalam surat Nomor: Mak/ 4/XII/2020 tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan libur Nataru.

    “Bahwa dengan mempertimbangkan penanganan penyebaran Covid-19 secara nasional yang belum sepenuhnya terkendali dan masih berpotensi berkembang luas dalam masyarakat,” terangnya, Rabu (23/12/2020).

    Untuk itu, kata Kuswahyudi, guna memberikan perlindungan dan menjamin keamanan dan keselamatan masyarakat selama pelaksanaan libur Nataru 2021, Kapolri telah mengeluarkan Maklumat untuk tidak menyelenggarakan pertemuan atau kegiatan yang mengundang kerumunan orang banyak ditempat umum.

    “Perayaan Natal dan kegiatan keagamaan diluar tempat ibadah, pesta/perayaan malam pergantian tahun, arak-arakan, pawai dan karnaval, pesta penyalaan kembang api, ditiadakan,” terangnya.

    Apabila ditemukan perbuatan yang bertentangan dengan maklumat ini, maka setiap anggota Polri khususnya para petugas dari Polda Jambi wajib melakukan tindakan yang diperlukan sesuai dengan peraturan perundang-undangan. 

    “Demikian maklumat ini disampaikan untuk diketahui dan dipatuhi oleh seluruh masyarakat,” ujarnya.             


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +