--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Jumpa Pers Akhir Tahun, Kapolda Sulsel Libatkan Masyarakat Tangani Covid-19

    Seputarindo
    Rabu, 30 Desember 2020, 19:33 WIB Last Updated 2020-12-30T12:33:27Z
    Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Merdisyam saat kegiatan di Aula Dit Poairud Polda Sulsel, (30/12).

    SEPUTARINDO ■  Polda Sulsel gelar Press Release Akhir Tahun 2020 yang dibuka langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Merdisyam di Aula Dit Poairud Polda Sulsel. Rabu (30/12/2020).

    "Dalam Press Release tersebut, Kapolda Sulsel turut didampingi para PJU Polda Sulsel dan dihadiri para awak media Sulsel dalam membahas kegiatan yang dilakukan oleh Polda Sulsel selama satu tahun, khususnya mencegah penyebaran Covid-19,  yaitu dengan membangun Balla Ewako Kampung Tangguh Nusantara". 

    Dijelaskan oleh Kapolda Sulsel, Balla Ewako merupakan Program andalan Polda Sulsel terkait pembuatan Kampung Tangguh dengan melihat kearifan lokal masing-masing daerah, tuturnya

    Lanjutnya, "tujuannya untuk mendata dan mendistribusikan bantuan  dari pemerintah, serta penanganan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 ini dengan beberapa aspek seperti tangguh  pangan, jasmani dan informasi. Program balla ewako, yang mengedepankan sinergitas tiga pilar (bhabinkamtibmas, babinsa dan lurah/ kepala desa) sebagai basis utama pencegahan covid-19. Dan juga  merupakan upaya community development, dalam mengedukasi dan melatih masyarakat untuk disiplin, tertib dan hidup sehat, seraya membangun kemandirian ekonomi warga masyarakat". ucap Merdisyam.

    Sampai saat ini di Sulawesi Selatan sudah didirikan 2.615 balla ewako di 3.048 desa/kelurahan yang tersebar di 25 kabupaten/kota di Sulsel, pungkasnya, (A2M/Hms)

    #Polda Sulsel# Press Release Akhir Tahun 2020#
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +