--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Tampung Aspirasi, Lutfi Halide (LHD) Rela Bermalam Di Rumah Warga

    Seputarindo
    Minggu, 29 November 2020, 18:24 WIB Last Updated 2020-11-29T11:24:02Z

    SEPUTARINDO ■ Calon Wakil Bupati (Cawabup) Soppeng Ir. Lutfi Halide. MP (LHD) semakin gencarkan kunjungi warga, kali ini LHD tampak melakukan kunjungan di Desa Bulu.e Soppeng.

    Bukan hanya menyerap aspirasi masyarakat, Lutfi Halide (LHD) bahkan bermalam di rumah warga untuk lebih mendengar langsung masukan dan aspirasi yang nantinya ia implementasikan dan perjuangkan bersama Cabup Soppeng H. Andi Kaswadi Razak. SE.

    "Dalam kegiatan sambangi warga itu Cawabup LHD juga melakukan titik kampanye di Dusun Bunne, Desa Gori'E, Kecamatan Marioriwo juga bermalam disalah satu rumah warga". LHD mengatakan kunjungan pertemuan bersama warga ini untuk melihat langsung dan berinteraksi dengan warga, tuturnya

    Pilkada sisa 12 hari lagi untuk pencoblosan, oleh itu saya mengajak kepada warga untuk berpartisipasi menggunakan hak suaranya, mari ajak keluarga, kerabat dan tetangga kita pada 9 Desember nanti ke tempat pemungutan suara (TPS), terang LHD, (28/11).


    Dikesempatan itu iapun memperlihatan contoh kertas suara menunjukkan gambar dirinya bersama dengan Cabup H. Andi Kaswadi Razak (AKAR) nanti di kertas suara Yang Ada Gambarnya di Coblos. tuturnya 

    LHD menghimbau agar semua warga yang mempunyai hak pilih, harap dapat berpartisipasi nanti ke TPS, cukup memakai masker saja, jangan percaya dengan isu-isu hoax bahwa akan di rapid dan swab test, itu hanya ingin melihat pesta demokrasi ini tidak berjalan dengan sukses. bebernya.

    Lanjut LHD, Saya bersama AKAR sudah mewakafkan diri untuk melayani masyarakat Soppeng, demi Soppeng yang lebih baik, maju dan sejahtera, pungkasnya

    Untuk diketahui setelah kunjungan tersebut LHD melanjutkan kampanye tatap mukanya di Tonrongsefe'E, Kelurahan Appanang, Kecamatan Liliriaja, dan melanjutkan pertemuan dengan Himpunan Mahasiswa di Mattoanging, Kelurahan Salokaraja, Kecamatan Lalabata Soppeng. (A2M)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...

    WISATA BAHARI

    +