--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Kampanye Tatap Muka, AKAR : Coblos Yang Bergambar Karna Visi Misinya Jelas

    Seputarindo
    Senin, 30 November 2020, 23:59 WIB Last Updated 2020-11-30T17:07:43Z


    SEPUTARINDO ■ Calon Bupati (Cabup) Soppeng, H. Andi Kaswadi Razak (AKAR) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Soppeng, Ir.Lutfi halide (LHD) mengelar kampanye di Kecamatan Marioriawa. Senin (30/11/2020).

    Dalam kegiatan Kampanye AKAR-LHD di marioriawa tersebut, mengunjungi masyarakat dibeberapa titik yang telah dijadwalkan.

    Dikesempatan kampanye tatap muka bersama warga cabup AKAR membeberkan kemajuan di Kabupaten Soppeng selama 4 tahun terakhir, sekarang bisa kita lihat juga merasakan, apa yang telah kami laksanakan Insya Allah kalau masyarakat Soppeng masih mengamanahkan saya dan Pak Lutfi Halide (LHD) pembangunan berkelanjutan di soppeng akan kami lanjutkan. tuturnya

    H. Andi Kaswadi Razak juga mengutarakan janji politiknya dulu kalau di Batu-batu akan membangun bendungan Coppo Congki. Alhamdulillah sekarang sudah dikerja dan Insya Allah tahun ini pengerjaannya sudah rampung untuk dipergunakan masyarakat dalam sektor pertanian.


    lanjutnya, Bendungan manreanging pun sudah dikerja tahun ini dan bendung kinoe insya Allah saluranya akan kita rampungkan tahun depan, ungkapnya

    Diapun mengajak agar masyarakat bersatu untuk membangun Soppeng, akan tetapi masih ada saja segelintir orang yang memprovokasi kita untuk menghambat pembangunan di soppeng.

    Masyarakat Soppeng khususnya Batu-batu jangan mau terprovokasi, mari kita bersatu membangun kampung kita Soppeng. Dengan menyalurkan hak pilihnya ke TPS coblos yang bergambar AKAR LHD. Karna bergambar ini ada visi misinya yang jelas.

    Lebih lanjut AKAR menjelaskan bahwa pembangunan di Marioriawa ini sangat luar biasa 4 tahun terakhir, Lattie ke Tampaning dan Walemping jalannya dikerja tanpa menggunakan APBD, namun pembangunan jalan itu memakai uang pribadi saya sendiri. Karena kami ketahui anggaran daerah kita sangat terbatas, apalagi kalau jalan kita kerja pahalanya luar biasa, karena banyak yang menggunakan, terangnya

    Adapun sambutan Ketua tim pemenangan AKAR LHD, yang juga Ketua DPRD Soppeng, Syahruddin M Adam, mengungkapkan bahwa kami datang bersama calon Bupati Soppeng AKAR dan calon wakil bupati LHD juga rombongan untuk memohon doa dan dukungannya kepada AKAR LHD, tandasnya

    Terima kasih atas kehadirannya telah meluangkan waktunya, walaupun kami ketahui bahwa yang hadir di tempat ini mempunyai kesibukan masing-masing. Kami berharap warga yang sempat hadir di tempat ini agar di sampaikan kepada keluarga, kerabat dan tetangga untuk berpartisipasi dalam menggunakan hak suara pada 9 Desember dengan mencoblos AKAR LHD.

    Mengenai isu yang beredar tentang swab dan rapid tes kalau ke TPS itu hanya hoax, cukup masyarakat memakai masker ke TPS serta menerapkan protokol kesehatan, pungkas Syahruddin M Adam. (A2M)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +